Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

MobilTM Lubricants Luncurkan Program ‘MobilTM Garage Beats’

Program ini bertujuan untuk memberi inspirasi pada generasi Milenial, sekaligus menegaskan komitmen Mobil™ Lubricants Indonesia untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’ melalui musik yang merupakan bahasa universal.

BestCar Indonesia – Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan program baru bertajuk ‘MobilTM Garage Beats’ di Jakarta, Kamis (31/10/2019). Program ini bertujuan untuk memberi inspirasi pada generasi Milenial, sekaligus menegaskan komitmen Mobil™ Lubricants Indonesia untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’ melalui musik yang merupakan bahasa universal.

Berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, ‘lagu’ merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di YouTube pada 2018. Hal tersebut mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, terutama generasi Milenial. Untuk itu, Mobil™ meluncurkan program Mobil™ Garage Beats yang berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik.

“Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan ‘Mobil™ Garage Beats’ guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai,” papar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama yang merupakan anak perusahaan ExxonMobil.

MobilTM berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, untuk program MobilTM Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang tengah naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

“MobilTM Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” ujar Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra.

MobilTM Garage Beats akan diluncurkan di bulan November ini di YouTube dan Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka. Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari MobilTM.

Lebih dari itu, MobilTM Garage Beats sebetulnya hanya salah satu dari beberapa rencana MobilTM untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia guna mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting.

Ide ini dianggap sejalan dengan strategi dan komitmen ExxonMobil, sebagai perusahaan minyak dan gas internasional terbesar, yang terus menerus menggunakan teknologi dan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan energi dunia yang terus berkembang. ExxonMobil yang memegang inventori industri terkemuka dari berbagai sumber daya, merupakan salah satu pengolah minyak terbesar, pemasar berbagai produk olahan minyak terbesar, serta salah satu perusahaan petrokimia terbesar di dunia. Exxon Mobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Indonesia dengan nama seperti ExxonMobil, Mobil, dan Federal.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *