Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mobil™ Lubricants Luncurkan Pelumas Baru untuk Mesin Mobil Modern

Produk pelumas baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, yang diklaim mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas. Dengan karakteristik seperti itu, tentu saja pelumas baru ini akan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

BestCar Indonesia – Jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona (Covid-19), pasar otomotif Nasional mulai kembali menggeliat. Produsen mobil di Tanah Air mulai kembali giat memasarkan jajaran produk terbaru mereka. Nah, untuk memenuhi kebutuhan kinerja mesin mobil keluaran baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya untuk menunjang performa mesin mobil dengan teknologi terbaru, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ikut menghadirkan produk baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bagi kendaraan roda empat.

Produk ini hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, yang diklaim mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas. Dengan karakteristik seperti itu, tentu saja pelumas Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 ini akan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat. Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Seperti diketahui, berbagai jajaran produk kendaraan roda empat modern saat ini didukung dengan mesin yang mengikuti perkembangan jaman dan semakin canggih, guna menunjang aktivitas penggunanya. Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentunya harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal. Hal tersebut lantas akan memberikan dampak tingginya permintaan pelumas yang berkualitas.

“Kami melihat pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda,” ungkap Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia.

 

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di Tanah Air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh,” timpal Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 secara resmi telah diluncurkan pada Sabtu lalu (01/08/2020), dan telah tersedia di pasar Tanah Air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

O ya, ExxonMobil sendiri merupakan salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia. ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *