Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mitsubishi Sediakan Layanan Darurat 24 Jam untuk Konsumen Terdampak Banjir

Layanan 24 HES Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi, dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).

BestCar Indonesia – Dampak banjir yang melanda Jabodetabek dan sekitarnya sejak awal tahun 2020 mengakibatkan banyak kendaraan di sejumlah wilayah yang terendam hingga hanyut terbawa arus banjir. Sebagai respons atas bencana tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha  Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) alias layanan darurat 24 jam Mitsubishi Motors bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir, seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan Mitsubishi lansiran 2017 ke atas, serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami di 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam,” ujar Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI.

Selain itu, 24 HES Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi, dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).

Seperti diketahui, kendaraan yang terendam banjir sangat perpotensi akan mengalami kerusakan pada beberapa komponennya, terutama yang berkaitan dengan elektrifikasi. Karena itu, sebagai langkah awal untuk meminimalisir kerusakan yang lebih parah, sebaiknya konsumen tidak langsung menyalakan mesin, melainkan langsung memutuskan kelistrikan mobil dengan cara melepas accu. Langkah selanjutnya adalah memeriksa kondisi oli mesin, dan segera memindahkan mobil dengan cara didorong. Sementara untuk menangani merusakan pada kendaraan, konsumen bisa mendapatkan layanan 24 HES sebagai pertolongan pertama dan untuk mengevakuasi kendaraan ke bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Lewat layanan 24 HES, Mitsubishi Motors menjawab kebutuhan konsumennya terutama pada saat kondisi darurat seperti yang terjadi saat ini. Konsumen dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir. Konsumen dapat menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors terdekat melalui link berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer .

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *