Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - Mitsubishi Great Four

Mitsubishi Perkenalkan ‘The Great Four’ di GIIAS Surabaya 2016

Untuk menarik calon pelanggan, KTB Mitsubishi Motors juga menggelar program penjualan menarik khusus pemesanan kendaraan penumpang di GIIAS Surabaya 2016.

BestCar Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), untuk pertama kalinya menampilkan ‘THE GREAT FOUR’ di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang belangsung dari 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya.

Menempati booth seluas 296m², KTB Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya memperkenalkan empat produk terbaru Mitsubishi untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur. Produk ‘THE GREAT FOUR’ pertama adalah XM Concept Crossover MPV, yang telah menggelar World Premiere Debut di GIIAS 2016 pada Agustus lalu. Mobil konsep ini bakal menjadi basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017. XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depannya mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. “Kali ini kami menggelar premiere debut XM Concept di Surabaya,” ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division, KTB.

BESTCAR NEWS - Mitsubishi Great Four

Bersama dengan XM Concept, Mitsubishi juga menampilkan line-up terbarunya yang tergabung dalam ‘THE GREAT FOUR’. Salah satunya adalah New Mirage, yang telah diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu. New Mirage tampil stylish dengan warna terbarunya, Wine Red Pearl, dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat.

Line up terbaru lainnya adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Pajero Sport Limited Edition merupakan Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine MMC yang sudah terpasang di kendaraan. Di sisi lain, Triton Lightning adalah Triton Exceed dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif. Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin (kabin ganda) yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan elegan.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, ajang GIIAS Surabaya 2016 juga dimanfaatkan KTB untuk memperkenalkan tagline terbarunya, “Brand New Day” yang merupakan semangat baru Mitsubishi untuk mengembangkan kendaraan penumpang di Indonesia. KTB juga memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Vanesha akan mengisi sesi entertainment dan memperkenalkan theme song Brand New Day di konferensi pers dan sesi entertainment tanggal 28 September 2016 pukul 18.00.

BESTCAR NEWS - Mitsubishi Great Four

Program Penjualan di GIIAS Surabaya 2016

Untuk menarik calon pelanggan, KTB Mitsubishi Motors juga menggelar program penjualan menarik khusus pemesanan kendaraan penumpang di GIIAS Surabaya 2016. Program penjualan tersebut adalah:

  1. Pajero Sport: Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian. Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.  Gratis paket aksesoris untuk setiap pembelian Pajero Sport Exceed 4X2 A/T.  Potongan harga paket aksesoris sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Pajero Sport Dakar 4X2 A/T (harga paket aksesoris adalah Rp 6.500.000).
  2. Outlander Sport: Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian. Gratis kaca film V-Kool. Gratis GPS dan Rear Camera. Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.
  3. New Mirage: Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian. Gratis kaca film Solar Gard. Voucher belanja Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Mirage model sebelumnya
  4. Delica: Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian. Gratis kaca film V-Kool.
  5. Triton: Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang lebih dahulu dicapai). Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *