Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport Generasi Kedua Berbasis eX Concept

BestCar Indonesia – Rumah desain X-Tomi Design baru-baru ini mengungkap rendering (reka desain 3D) sosok Mitsubishi ASX (Outlander Sport) generasi berikut, yang didasarkan pada Mitsubishi eX Concept. Yang disebut terakhir ini adalah mobil konsep (study design) SUV kompak bertenaga listrik murni yang akan tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show 2015 pada akhir Oktobe ini.

Rendering tersebut memperlihatkan styling agresif Mitsubishi ASX lewat moncongnya (front end) yang mengadopsi Dynamic Shield Mitsubishi. Styling radikal makin kental dengan garis kap mesin (bonnet/hood) tajam yang berpadu dengan headlamp ramping yang mengalir dan menyatu ke bagian atas grille tingginya.

Mitsubishi Outlander Sport

Spion sampingnya yang dilengkapi dengan lampu sein berukuran relatif kecil dibanding dimensi body keseluruhan. Gagang pintu dibuat halus dan terintegrasi dengan pintu, sementara pilar-C yang didesain ‘mengambang’ terlihat unik. Secara keseluruhan, sosok Mitsubishi ASX generasi kedua, jika didasarkan pada eX Concept dengan cara ini, sepertinya akan butuh perubahan desain yang sangat besar untuk mewujudkan versi produksi crossover kompak andalan Mitsubishi ini.

Kalaupun benar akan mengadopsi desain eX Concept, itu berarti ada kemungkinan juga Mitsubishi ASX/Outlander Sport generasi mendatang akan memiliki beberapa teknologi baru yang akan diadopsi terlebih dulu di Mitsubishi eX Concept. Seperti yang kita tahu, interior eX Concept mengadopsi desain yang sederhana dan futuristik, dengan warna tema dual-tone. Selain Head-Up Display, interior eX Concept juga dibekali layar infotainment yang berdiri sendiri, touch pad yang sensitif dan berbagai fitur sejenis yang mungkin bisa diaplikasi pada spesifikasi model produksi masa depan.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *