Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

‘Mitsubishi Motors Special Exhibition’ Digelar di Medan, 7-11 Maret ini

Menyasar masyarakat di kota Medan dan sekitarnya, PT MMKSI menampilkan dua varian Pajero Sport terbaru yang dirakit di Indonesia, yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT.

BestCar Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan, Sumatera Utara, 7 – 11 Maret 2018. Selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk Mitsubishi, pameran ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kembali kenggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Menyasar masyarakat di kota Medan dan sekitarnya, PT MMKSI menampilkan dua varian Pajero Sport terbaru yang dirakit di Indonesia, yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Kedua produk ini memang diluncurkan sebagai bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia, sejak SUV 7-seater ini diluncurkan pertama kali pada 2009. Hingga saat ini, model Pajero Sport telah memperoleh pencapaian penjualan lebih dari 120.000 unit. Kedua varian Pajero Sport terbaru ini kini juga dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4×2, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×4.

Selain dirakit secara   lokal, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen. Adapun ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini antara lain Alloy Wheel 18”, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

Pada awal perkenalannya, varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia hanya memiliki kandungan lokal 29%, namun saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dan kini sudah meraih capaian penjualan lebih dari 120.000 unit, dengan pangsa pasar sekitar 40%. Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Outlander Sport dan Mirage. Secara total, ada 6 unit kendaraan yang ditampilkan pada pameran khusus ini.

Tidak hanya itu, aktivitas penjualan yang diselenggarakan pada pameran ini juga didukung dengan persentasi produk, hiburan dan juga kesempatan test drive model Pajero Sport, Xpander dan Outlander Sport, yang bertujuan untuk memberikan konsumen impresi berkendara terbaik dari produk Mitsubishi Motors. PT MMKSI menargetkan 110 unit dapat terjual pada pameran ini.

 

Varian, Pilihan Warna, dan Harga PAJERO SPORT

Pajero Sport hadir dalam 6 varian, yaitu GLX 4×4 MT M/T, Exceed 4×2 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 A/T, Dakar Ultimate 4×2 A/T dan Dakar 4×4 A/T.

 

Varian Harga

(OTR Medan/SUMUT)

Warna*
DAKAR 4×4 AT Rp 679.500.000,-  

Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Deep Bronze Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica

DAKAR Ultimate 4X2 AT Rp 575.500.000,-
DAKAR 4X2 AT Rp 531.000.000,-
New EXCEED 4X2 AT Rp 479.000.000,- Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica
New GLX 4X4 MT Rp 530.000.000,- Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica
  • Pilihan warna “Quartz White Pearl” pada varian Dakar 4×2 AT, Dakar Ulitmate 4×2 AT, Dakar 4×4 AT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT memiliki selisih harga OTR Rp 3.000.000 lebih tinggi,

 

Program Penjualan PAJERO SPORT (Maret 2018)

Khusus pembelian PAJERO SPORT di bulan Maret 2018 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Program bunga 0% atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance
  2. Gratis kaca film V-Kool
  3. Gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

 

Layanan Purna Jual

Setiap kendaraan Mitsubishi Pajero Sport mendapat Gratis Biaya Jasa servis berkala sampai dengan 50.000Km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu). Penjelasan lebih detail mengenai servis Gratis dapat dilihat pada Service Booklet kendaraan dan tidak berlaku untuk model sebelumnya, syarat dan ketentuan berlaku.

 

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *