Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - FUSO MEDAN

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler Ke-249 di Medan

BestCar Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT. Sardana Berlian Indah Motors, di Medan, Kamis lalu (28/07-2016). Diler ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Dengan penambahan diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki enam  diler di wilayah Sumatera Utara, sekaligus merupakan diler Mitsubishi yang ke 249 di seluruh Indonesia. Berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diler ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Dengan luas 10.400 meter persegi, diler PT. Sardana Berlian Indah Motors dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

BESTCAR NEWS - FUSO MEDAN

(kiri-kanan) Presiden Direktur PT Sardana Indah Berlian Motor, Henry Katio, bersama dengan Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki, mengecek ketersediaan suku cadang di diler yang baru saja diresmikan di Sumatera Utara, Kamis lalu (28/07).Diler Mitsubishi yang ke-249 ini menjual kendaraan niaga dan kendaraan niaga ringan yang akan dipasarkan untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Fasilitas sales area diler PT. Sardana Berlian Indah Motors bahkan memajang langsung beberapa contoh produk yang dijual, sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Untuk fasilitas bengkel, diler ini memiliki 6 stall kecil, 8 stall besar, serta tenaga mekanik andal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang yang telah menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi, sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yag dibutuhkan.

Yang jelas, kata President Director of KTB, Hisashi Ishimaki, perluasan jaringan di Medan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya — yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant – yang mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso mulai dari layanan purnajual 24 jam yang menjamin kendaraan tetap dalam keadaan prima sehingga tidak terjadi down time kendaraan, durability kendaraan yang tahan lama dan dapat memberikan keuntungan sepanjang penggunaannya, serta menjadi rekan bisnis yang selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi usaha konsumen.

Di Sumatera Utara, Mitsubishi Fuso memimpin pasar  kendaraan niaga dengan perolehan pangsa pasar sebesar 75,8% di kelas Colt Diesel (light duty truck), 44,2% di kelas Fuso (medium duty truck), serta 17% di kelas light commercial vehicle. “Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat,” ungkap Hisashi Ishimaki.

Teks: Yuda Rizki

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *