Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - Mitsubishi buka diler mobil penumpang

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang Pertama di Kudus

Diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge dan bahkan fasilitas Test Drive. Juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas service mencapai 22 kendaraan setiap harinya.

BestCar Indonesia – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang pertama di wilayah Kudus – Jawa Tengah, pada hari Kamis lalu (27/10- 2016). Ini merupakan diler Mitsubishi pertama di Kudus, untuk memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi yang semakin meningkat di kota industri strategis dalam lalulintas perdagangan di Pulau Jawa tersebut.

Dibukanya diler resmi Mitsubishi PT.Sun Star Motor – Kudus tersebut membuat jumlah total diler resmi Mitsubishi kini menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler PT.Sun Star Motor – Kudus dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Kudus dan sekitarnya. Selain itu, diler PT.Sun Star Motor – Kudus melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, mulai dari Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport, hingga pikap Triton.

BESTCAR NEWS - Mitsubishi buka diler mobil penumpang

Sebagai diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, PT.Sun Star Motor – Kudus merupakan diler kendaraan Mitsubishi ke-29 atas kerjasama PT.KTB dan PT.Sun Star Motor, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-83 di di seluruh Indonesia. Dengan luas area 2.775m², diler PT.Sun Star Motor – Kudus yang berlokasi di Jl.AKBP Kusumadya No.64, Kudus – 59347 beroperasional dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB, Sabtu dari pukul 08.30 sampai 14.30 WIB, serta Minggu mulai dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT.Sun Star Motor – Kudus di nomor telepon (0291)4258888 untuk informasi umum dan penjualan, dan (0291) 4257777 untuk melakukan service booking.

Diler PT.Sun Star Motor – Kudus diklaim memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Dealer ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang — meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Diler ini memiliki kapasitas service mencapai 22 kendaraan setiap harinya.

BESTCAR NEWS - Mitsubishi buka diler mobil penumpang

Untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan service diler PT.Sun Star Motor – Kudus juga menyediakan fasilitas Service Booking yang dapat dihubungi di nomer (0291) 4257777 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi urgent yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Selain itu, diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan spare-part.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler PT.Sun Star Motor – Kudus melengkapi diri dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *