Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019: Glamor 25 Mercy di Senayan

Mulai dari tanggal 7-10 Februari 2019, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno akan menjadi pusat perhatian para pengunjung bersama beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi. Pengunjung dapat merasakan langsung performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Van terbaru Mercedes-Benz.

BestCar Indonesia –  MercedesBenz kembali menggelar acara WEEKEND TEST DRIVE untuk tahun 2019 ini. Berlangsung dari 7 hingga 10 Februari, acara tahunan yang ke-5 kali ini sungguh unik, karena untuk pertama kalinya Mercedes-Benz menampilkan 10 model terbaru dan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Sebagai bagian dari lokasi utama pusat kegiatan olahraga di ibu kota, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno akan menjadi pusat perhatian para pengunjung bersama beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi. Pengunjung dapat merasakan langsung performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Van terbaru Mercedes-Benz.

“Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018, dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Nah di WEEKEND TEST DRIVE ini, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya,” papar Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di acara konferensi pers Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 di STAR Mansion Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (07/02/2019).

Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi. Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Van tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 unit mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Model-model yang ditawarkan pada Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019:

  • A 200 Progressive Line
  • CLS 350 EQ Boost AMG Line
  • CLA 200 AMG Line
  • GLA 200 AMG Line
  • C 200 EQ Boost Avantgarde Line
  • GLC 200 AMG Line
  • C 300 AMG Line
  • GLE 400 AMG Line
  • E 250 Avantgarde Line
  • AMG GLE 43 Coupe
  • E 350 EQ Boost AMG Line V 260 LWB

 

Sementara di dalam area Cofftea House terpajang 10 unit mobil Mercedes-Benz terbaru yang dipamerkan, memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz. Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

Seperti sebelumnya, Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE tahun ini juga menawarkan kesempatan untuk merasakan langsung performa Compact Car Mercedes-Benz terbaru, seperti new A-Class dan new GLA 200 Urban. Dua kendaraan ini memadukan kelincahan Compact Car dengan fleksibilitas yang dibutuhkan dalam kondisi perkotaan.

Model Mercy A 200 Progressive Line yang ditawarkan dengan harga Rp 675.000.000 (off-the-road) hadir dengan fitur MBUX: Mercedes-Benz User Experience dengan fitur perintah ‘Hey Mercedes!’. Sementara Mercedes-Benz New GLA 200 Urban yang mewakili seri GLA ditawarkan dengan harga Rp. 699.000.000 (off-the-road). Dibalut desain progresif yang menjembatani dua dunia otomotif, lincah dalam aktifitas sehari hari dan tangguh di medan off-road, Mercedes-Benz GLA mampu menafsirkan kembali segmen compact SUV secara kental. Model ini dengan mudah menjawab tantangan dalam aktifitas sehari hari dan cukup tangguh untuk perjalanan penuh petualangan.

Selain model Compact Car, Mercedes-Benz juga menawarkan model sedan eksekutif tercerdas dengan penambahan fitur: E 250 Avantgarde Line. Dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, E 250 Avantgarde Line yang dibanderol Rp. 1.235.000.000 (off-the-road) ini tampil penuh gaya lewat desainnya yang unik dan emosional serta interior kendaraan yang bermutu tinggi dan eksklusif. Mercy E 250 Avantgarde Line kini dilengkapi dengan fitur terbaru seperti jok kulit, lampu depan Multibeam LED dan Burmester Surround Sound system 590 watt. Berbagai teknologi mutakhir tersebut memungkinkan tingkat keamanan dan kenyamanan mengemudi yang lebih tinggi, serta menampilkan sebuah dimensi baru dalam bantuan bagi pengemudi, termasuk Active Parking Assist.

Tiga model Mercedes-Benz terbaru dengan teknologi EQ Boost juga disediakan untuk sesi test drive: New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car. Model-model terbaru yang menggabungkan efisiensi mesin 4- silinder dengan teknologi onboard 48 V menghasilkan peningkatan output dan pada saat bersamaan mengurangi konsumsi bahan bakar. Pengunjung dapat merasakan langsung perpaduan efisiensi dan teknologi model-model sedan saloon berteknologi EQ Boost ini.

Selama WEEKEND TEST DRIVE, pengunjung juga dapat memilih dan merasakan langsung beberapa kendaraan bersertifikat resmi Mercedes-Benz yang memenuhi standar teknis ketat —  dimana setiap kendaraan telah melalui inspeksi multi-poin yang komprehensif. Pemeriksaan ekstensif pada setiap kendaraan mempertimbangkan kondisi, jarak tempuh dan verifikasi catatan service sebagai kendaraan yang sepenuhnya menjalani service dan perawatan oleh dealer resmi Mercedes-Benz.

Di luar itu, berbagai kegiatan juga disediakan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Public Relations, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler dan undangan eksklusif ke acara “Sunset Party”. Sebuah tur khusus akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat (8 Februari) dan Sabtu (9 Februari). Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu (10 Februari).

Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli, dimana Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik selama WEEKEND TEST DRIVE 2019.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke WEEKEND TEST DRIVE 2019. Dari A-Class dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, compact SUV GLA 200 Urban atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost, MercedesBenz menawarkan rangkaian produk terluas yang sanggup memenuhi permintaan para pelanggan. WEEKEND DRIVE TEST akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik,” papar Roelof Lamberts.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *