Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Mazda Crossover CX-9

Mazda Mulai Produksi Crossover CX-9

BestCar Indonesia – Mazda telah memulai sesi produksi untuk varian CX-9 crossover terbarunya, Crossover SUV tujuh-penumpang ini telah siap untuk mendongkrak penjualan dan menghadirkan ‘mantera’ fun-to-drive a la Mazda ke dalam segmen crossover. Perakitannya bahkan telah dimulai sejak 11 Februari lalu.

Unit pertama yang nantinya akan bergulir keluar dari jalur produksi di pabrik Hiroshima akan dikirim ke Amerika Utara. Mazda juga mengatakan akan melayani sekitar 80 persen penjualan global dari model ini atau setara dengan 40.000 unit per tahun. Crossover dengan 3-baris bangku ini dirancang khusus dan disesuaikan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Kehadiran model in akan menjadi pelengkap seluruh line-up Mazda sejak berpisah dengan Ford pada tahun 2008. Mobil ini juga menggantikan varian  CX-9 sebelumnya lewat model terbaru dengan gaya dan bahasa desain Kodo “soul of motion” yang menakjubkan serta diperkuat dengan filosofi SkyActiv untuk performa mesin dan teknologinya. CX-9 terbaru ini ditenagai oleh mesin 2.5-liter direct injection turbo bertenaga 250hp plus torsi sebesar 420Nm yang diteruskan ke roda melalui transmisi otomatis 6-speed.

Teks: Rizky Fox

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *