Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
MazdaLebaran2017-1

Mazda Indonesia Gelar Program “Mazda Lebaran Program 2017”

Program khusus tersedia bagi konsumen yang melakukan servis di periode “Mazda Lebaran Program 2017”. Untuk pemilik kendaraan Mazda baru periode 1 Juni – 31 Juli 2017 akan mendapatkan servis gratis sampai dengan 20.000km dan kupon bensin Pertamina senilai dua juta rupiah.

BestCar Indonesia – Menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Program 2017”. Program ini diselenggarakan dalam dua tahap, yaitu ‘Service Campaign 2017’ yang berlangsung dari 29 Mei – 16 Juli 2017 dan ‘Lebaran Siaga’ yang digelar mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017.

“Program ini kami adakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur Lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Pada saat periode ‘Service Campaign 2017’, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, serta tambahan diskon jasa 10%.

Menariknya, voucher yang didapatkan tersebut nantinya dapat ditukarkan kembali dengan1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil. Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dari program menarik tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selain program ‘Service Campaign’, PT EMI juga menggelar program ‘Lebaran Siaga’ berupa layanan 24 jam di 14 dealer Mazda yang berada di sepanjang jalur mudik Lebaran. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 02 Juli 2017. “Ke-14 dealer kami akan tetap buka dan siap (standby) selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) di nomor : 0812 11 62932 (MAZDA),” papar Igor Panjaitan.

“Selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat libur Lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50% untuk pembelian aksesoris tertentu di periode 29 Mei – 16 Juni 2017,“ tambahnya.

Khusus bagi pelanggan baru Mazda2 dan Mazda CX-3, dapat menikmati program khusus penjualan selama periode promosi dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2017, yaitu berupa servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 20.000km. Sedangkan khusus untuk pembeli Mazda Biante, dalam periode promosi tersebut akan mendapatkan promo tambahan berupa voucher bensin Pertamina senilai dua juta rupiah.

“Tujuan utama dari ‘Mazda Lebaran Program 2017’ ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan dan kenyamanan selama libur Lebaran akibat dari peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan mudik. Kami ingin konsumen merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan,” tutup Igor Panjaitan.

Teks: Esa Wijayantoro

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *