Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Masuki Era Digital, Auto2000 Luncurkan Konsep “Auto2000 Lebih”

Melalui konsep layanan baru ini, semua bentuk layanan Auto2000 cukup dikelola melalui satu pintu, namun dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Auto2000 mengklaim, banyak kemudahan yang diberikan kepada pengguna Toyota di Indonesia melalui layanan baru ini.

BestCar Indonesia – Retailer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”. Melalui konsep layanan baru ini, semua bentuk layanan Auto2000 cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra.

“Konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 ketika memperkenalkan konsep layanan “Auto2000 Lebih” di Jakarta, Selasa (06/02-2018).

Seperti diketahui, Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975. Saat itu menggunakan nama Astra Motor Sales. Baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Saat ini Auto2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota. Sebagai pendukung, terdapat 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Melalui konsep “Auto2000 Lebih”, Auto2000 yang merupakan bagian dari grup Astra International dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu dengan skala layanan luas, seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan. Semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

Begitu pula adanya dukungan  AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA. ERA siap melayani dan membantu pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempis, dan kehabisan bahan bakar di jalan. Layanan ini berbeda dengan yang dimiliki banyak perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000.

Selain memiliki website resmi www.auto2000.co.id, Auto2000 juga memiliki aplikasi ‘Auto2000 Mobile’. Aplikasi yang berjalan di atas sistem operasi Android dan iOS ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan meng-klik di layar ponsel. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat, mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota dan Auto2000, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis. ‘Auto2000 Mobile’ kini bahkan menyediakan fitur terbaru tracking service. Melalui fitur ini, pelanggan akan dapat mengetahui status pengerjaan kendaraannya yang sedang  di servis di bengkel Auto2000 dimanapun ia berada.

Selain itu yang paling menarik adalah booking service layanan Toyota Home Service (THS) melalui Auto2000 Mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS. Sejatinya THS merupakan layanan ultimate Auto2000, bahkan menjadi pioner di Toyota Indonesia sejak tahun 1989. Lewat THS, Auto2000 siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Hemat waktu dan tanpa biaya tambahan, sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan.

Dan yang lebih menarik, bagi pelanggan yang menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari 2018 ini memperoleh kesempatan untuk mendapatkan tambahan benefit berupa 2 Liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Gratis — syarat dan ketentuan berlaku.

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *