Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mandiri Tunas Finance (MTF) Luncurkan 3 Produk Inovatif

Untuk mewujudkan fokusnya pada business excellence, operational excellence, dan service excellence, tahun ini MTF meluncurkan tiga produk inovatif yang terdiri dari Kredit Mobii Millenial, produk multiguna ‘Cash Aja’, serta aplikasi chatbot bertajuk ‘Marsha’ (MTF Assistance Virtual Sahabat Anda).

BestCar Indonesia – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan sejumlah program untuk mendukung kinerja perseroan pada tahun 2019 ini. Setidaknya ada tiga hal baru yang diluncurkan, untuk mewujudkan fokusnya pada business excellence, operational excellence, dan service excellence, yaitu Kredit Mobii Millenial, produk multiguna ‘Cash Aja’, serta aplikasi chatbot bertajuk ‘Marsha’ (MTF Assistance Virtual Sahabat Anda).

Menurut Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, di bulan Februari ini pihaknya meluncurkan produk bertajuk ‘Kredit Mobil Milenial’, yaitu pembiayaan dengan angsuran berjenjang, dengan tenor sampai dengan 5 tahun, dan uang muka atau down payment (DP) ringan. “Sesuai namanya, produk ini memang kami luncurkan untuk membantu konsumen Milenial dalam mengatur angsuran sesuai kemampuan mereka,” paparnya di sela-sela acara perayaan hari ulang tahun MTF dan konferensi pers paparan kinerja MTF di Djakarta Theatre, Jakarta, Senin (11/02/2019).

Selain itu, MTF juga menyediakan program berupa hadiah wisata ke 10 destinasi da|am dan luar negeri bagi 100 konsumen yang diundi untuk 10 pemenang setiap bulan. Selama bulan Februari hingga November 2019, MTF juga memberikan kartu kredit Mandiri yang bebas annual fee selama 3 tahun.

Program kedua yang diluncurkan MTF adalah memperkuat branding produk multiguna dengan new branding bertajuk ‘CashAja’. Dengan ‘CashAja’, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, travelling, pendidikan, kesehatan dengan menjaminkan kendaraannya di MTF. “Kami juga launching program ‘CashAja’, yaitu rebranding produk multiguna agar lebih mudah dikenal masyarakat,” ujar Harjanto Tjitohardjojo.

Program ketiga yang diluncurkan MTF berupa layanan digital chatbot yang diberi nama ‘Marsha’ — merupakan singkatan dari ‘Mandiri Assistand Virtual Sahabat Anda’. Melalui layanan ini, ungkap Harjanto, para nasabah bisa bertanya tentang perkembangan kredit atau jasa yang diperolehnya dari MTF secara langsung. Konsumen dapat melakukannya melalui Whatsapp dan Line, dengan hanya mengetik nomer kontak, mengisi tanggal lahir, dan bertanya langsung. Marsha bahkan diklaim bisa menjawab 1×24 jam, 7 hari seminggu. “Dengan adanya chatbot ini, diharapkan konsumen akan dapat semakin mudah berinteraksi dan mendapatkan layanan pembiayaan dari MTF. Layanan ini menjadi langkah pertama MTF dalam pengembangan digital yang lebih masif bagi bisnis MTF ke depan,” paparnya.

Yang pasti, MTF menyongsong tahun 2019 ini dengan tema ”New Paradigm of Digital Ecosystem”. Itu artinya MTF akan fokus pada business excellence, operational excellence, dan service excellence. MTF juga akan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti Fintech, Mandiri Group, SME, external online channel dan lain sebagainya.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *