Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Liburan Nyaman dengan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS)

Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

BestCar Indonesia – Tahun 2014, Lexus Indonesia meluncurkan pelayanan servis mobil di rumah bernama Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), yang didesain sebagai layanan terpadu untuk melayani pelanggan Lexus yang tak punya waktu menyervis kendaraannya. Kini, empat tahun sejak peluncuran layanan LMCS, Lexus Indonesia terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment serta dibungkus dengan ‘Omotenashi’ khas Lexus Indonesia, langsung ke rumah, kantor, atau di manapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan ‘Lexus Amazing Experience’. Bermula dari ‘Amazing Product’ yang nyaman, berlanjut dengan ‘Amazing Ownership Experience’ saat melakukan servis, pelanggan akan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna ‘Sophisticated Luxury’ dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima.

 

LMCS sebagai Rescuer

Fakta menarik lainnya yakni ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir. Hal ini membuktikan armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian kepada setiap pelanggannya.

Personalized Luxury Experience

Saat ini telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus. Lexus Indonesia berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus dimana saja. Layanan tersebut antara lain:

 

  • Lexus Takumi

Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus layaknya maha karya. Lexus Takumi diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.

 

  • Sophisticated Luxury

Selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment a la Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru, yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor.

 

  • Attention To Details

Sudah menjadi komitmen Lexus untuk memperhatikan setiap detail kendaraan. Steam Jet Washing Facility tersedia di armada LMCS, untuk memastikan tidak hanya mesin yang ter-maintain namun fisik kendaraan pun bersih dan berkilau.

 

Limitless Luxury Experience

Lexus menunjukkan diri bahwa keberadaan di Indonesia bukan semata mengejar volume sebanyak-banyaknya, melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi Luxury & Lifestyle Industry di Indonesia. Lexus Indonesia lahir dengan memperkenalkan layanan kepada konsumen secara istimewa melalui pelayanan yang professional dibungkus kearifan budaya lokal, dengan konsep Lexus Gallery.

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan ‘Experience Amazing’ kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan Lexus.

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *