Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Delica-1

KTB Gelar ‘Kampanye Perbaikan’ Mitsubishi Delica di Indonesia

Kampanye Perbaikan untuk Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016, sejumlah 995 unit. Kampanye yang terkait dengan komponen Airbag Inflator di bagian pengemudi ini dimulai segera di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 20 Maret 2017.

BestCar Indonesia – Sebagai upaya berkesinambungan untuk menjaga performa, keamanan dan kenyamanan kendaraan produknya, PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk produk kendaraan penumpang Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016, sejumlah 995 unit. Kampanye ini dimulai segera di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 20 Maret 2017, sebagai tindak lanjut dari instruksi prinsipal Mitsubishi di Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Adapun pemeriksaan dan perbaikan yang dilakukan dalam kampanye ini terkait komponen Airbag Inflator yang berada di bagian pengemudi. Hal ini dilakukan karena Airbag Inflator pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera. Sampai saat ini, penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi. Kendati sejauh ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut di atas, namum kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB dalam menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upada dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Airbag Inflator

Airbag Inflator

Bagi konsumen Mitsubishi yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dimaksud dan tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang terkait. Tentunya KTB akan berusaha secara memadai guna memastikan seluruh kendaraan yang terlibat mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh serta penggantian komponen apabila ditemukan kerusakan, demi menjamin performa optimal dalam penggunaannya.

Untuk keterangan beserta informasi detail lebih lanjut terkait dengan kampanye ini, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *