Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Konvoi Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera – The True Timeless Icon

Mulai dari Vespa Primavera generasi pertama hingga edisi khusus Ulang Tahun ke-50 berkumpul menyusuri tempat-tempat ikonik di Jakarta.

BestBike Indonesia – Sejak Vespa Primavera 50th Anniversary dirilis di Indonesia pada Oktober 2018 lalu, PT Piaggio Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran edisi khusus ini. Masih dalam semangat perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride yang berlangsung hari Sabtu lalu (03/11/2018).

Acara perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera kali ini dimeriahkan dengan berkeliling menyusuri tempat ikonik kota Jakarta. Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

Kemeriahan ulang tahun yang ke 50 menghidupkan kembali nilai-nilai yang membuat Vespa Primavera sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, gesit, inovatif, berteknologi mutakhir, dan dinamis. Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, Vespa Primavera edisi 50th Anniversary dilengkapi fitur-fitur utama seperti velg aluminium ukuran 12inci, mesin generasi terbaru i-get berkapasitas 150cc yang efisien bahan bakar dan ramah lingkungan, serta teknologi pencahayaan LED di lampu depan dan belakang untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Ratusan Vespa dari berbagai generasi berkumpul dan merayakan ulang tahun ke-50 dari Vespa paling ikonik sepanjang masa, Vespa Primavera. Vespa Primavera menjadi bukti sebagai ikon sejati yang tak lekang oleh waktu dan telah menjadi bagian dari pergerakan budaya di Indonesia.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, bercengkrama dengan para peserta celebration ride dan para pecinta Vespa.

Acara dimulai dari tempat paling ikonik ibukota, Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama. Momen akbar 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, “for the ones who believes in icons”.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di  platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tersebut dapat dilihat langsung melalui situs www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *