Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Juli Hingga Agustus ini Isuzu Gelar Program ‘MERDEKA!’

Lewat program “Merdeka!” yang yang bekerjasama dengan 6 leasing partner dan berlaku nasional ini, setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja (4 ban maupun 6 ban) akan mendapatkan Diskon Langsung s/d 40 Juta* (Syarat dan ketentuan berlaku).

 

BestCar Indonesia – Sepanjang bulan Juli hingga Agustus mendatang ini, Isuzu menggelar Sales Program “Merdeka!” yang berlaku nasional. Dalam program yang bekerjasama dengan 6 leasing partner ini, setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja (4 ban maupun 6 ban) akan mendapatkan Diskon Langsung s/d 40 Juta* (Syarat dan ketentuan berlaku).

Isuzu bekerjasama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF. Dengan begitu, konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhan Anda. “Kami melihat ekonomi mulai menggeliat setelah masa PSBB transisi dijalankan, dank arena itu kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif, khususnya kendaraan komersial. Dan tentunya Isuzu juga akan semakin baik,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Mengapa market box yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini. Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box yang merupakan kendaraan komersial paling banyak digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik,” tambahnya.

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistik, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, karena BIB akan datang ke tempat konsumen.

Tidak hanya kendala, namun BIB juga melayani service berkala kendaraan.

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya, karena walaupun segmen logistik relatif stabil dan meningkat di beberapa sektor, namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan, sehingga diperlukan perhitungan biaya operasional yang “jeli” agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya.

Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar. Oleh karena itu, Isuzu menjawab kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa varian seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail yang siap EURO4 dan lebih irit bahan bakar. Tentunya hal ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis penggunanya.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *