Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Jelang Pergantian Tahun, mobil88 Bagi-Bagi Cashback Hingga Rp10 juta

Berlaku secara nasional, semua konsumen yang membeli mobil selama periode Desember 2018 sampai dengan 18 Januari 2019 di seluruh showroom mobil88 pasti memperoleh cashback, mau belinya secara kredit maupun cash.

BestCar Indonesia – Seperti umumnya menjelang pergantian tahun, tren pertumbuhan kebutuhan kendaraan pribadi meningkat. Tren seperti ini juga ditunjang oleh promo besar-besaran yang ditawarkan banyak produsen mobil dan showroom mobil bekas. Tak terkecuali mobil88, yang akhir tahun ini menggelar “Astralavista” selama periode18 Desember 2018 sampai dengan 18 Januari 2019,

“Astralavista” merupakan festival mobil bekas terbesar, dimana masyarakat bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian mobil secara tunai maupun kredit. Promo ini berlaku secara nasional di seluruh showroom mobil88. Harapannya, promo tersebut dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki kendaraan idaman.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas. Artinya, semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti memperoleh cashback, mau belinya secara kredit maupun cash,” kata Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan dalam acara “Ngobrol Santai Tentang Mobil Bekas” bersama para jurnalis otomotif di Tarroir Coffee & Eats, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan dalam acara “Ngobrol Santai Tentang Mobil Bekas” bersama para jurnalis otomotif di Tarroir Coffee & Eats, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Sebagian masyarakat, lanjut Fischer, masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil pertama. Animo masyarakat untuk membeli mobil bekaspun tampaknya cukup baik. Showroom mobil88 sendiri pada tahun ini berhasil meningkatkan penjualan mobil hingga 5% dibanding tahun 2017. Selama periode Januari sampai awal Desember 2018, mobil88 sudah menjual lebih dari 21.000 unit. Dari jumlah penjualan tersebut, jenis MPV (multi purpose vehicles) masih mendominasi dengan komposisi 45%, lalu dilanjutkan oleh city car sebanyak 27%, dan SUV dengan 15%. Sementara itu, 13% lainnya adalah sedan dan jenis mobil lain.

“Mobil yang banyak dicari masih sama trennya dengan tahun lalu, yaitu mobil yang harganya berkisar antara Rp 100 juta sampai Rp 200 juta. Sementara itu, sebaran penjualan tertinggi masih didominasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan

Surabaya,” lanjut Fischer.

Meski demikian, festival “Astralavista” secara nasional ini sangat mungkin mendorong naik penjualan mobil bekas di kota-kota lainnya. “Kami berharap masyarakat yang sedang mencari mobil bekas berkualitas di kota-kota jaringan mobil88 bisa memanfaatkan kesempatan ini,” pungkasnya.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *