Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
JaguarBlackJack-1

Jaguar XF Black Jack Edition, Hanya 5 Unit di Indonesia

Jaguar XF Black Jack Edition dibanderol dengan harga Rp 1,6 Milliar, namun Anda harus adu cepat memperolehnya, karena hanya ada 5 unit yang tersedia.

BestCar Indonesia – Setelah diluncurkannya sedan entry level Jaguar XE, serta SUV mewah Jaguar F-Pace dan yang paling teranyar Jaguar XF di ajang GIIAS 2016 lalu, PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) kembali memperkenalkan produk terbarunya: Jaguar XF Black Jack Edition! Inilah sedan sport empat pintu dengan garis tegas, chromeless, performa tinggi dan – ini yang eksklusif – tersedia dalam jumlah sangat terbatas, hanya 5 unit untuk “Jag lover’s” Indonesia.

“New XF 2.0 menjadi salah satu sedan premium terbaik di kelasnya. Desain yang elegan membawa ciri khas produk Jaguar dan Black Jack Edition tidak hanya menampilkan kemewahan otentik namun membuat kesan yang tampak lebih agresif dan juga sporty,” papar Chief Operating Officer PT. Wahana Auto Ekamarga, Roland Staehler di sela acara peluncuran Jaguar XF Black Jack Edition di Jakarta, Kamis (26/01-2017).

JaguarBlackJack-2

Beberapa perubahan atau up-grade dari XF standar membuat tampilan Black Jack Edition memang terlihat minimalis. Tapi bila ditelisik lebih dekat, beberapa sentuhan memiliki efek yang sangat signifikan. Yang paling mencolok adalah tidak ada ornamen “blink-blink” chrome di seluruh panel. Kali ini digantikan dengan warna hitam dan juga sentuhan serat karbon (carbon fibre) di beberapa tempat, seperti pada frame grille bonnet serta bingkai kaca yang dilabur dengan warna gelap.

“Anda bisa melihat detail perubahan pada XF Black Jack Edition ini. Tidak hanya pada bagian interior yang berwarna hitam, melainkan sisi eksterior juga kami berikan sentuhan warna yang sama. Ini membuat tampilan New XF Black Jack Edition menjadi lebih agresif,” seru Roland.

JaguarBlackJack-3

JaguarBlackJack-4

Selain tampilan eksterior dan interior yang bermetamorfosa, XF Black Jack Edition dibekali Jaguar dengan mesin 4-silinder 2,0liter turbochaged yang mampu memproduksi power maksimal 236hp dan torsi puncak 340Nm. Seluruh daya mesin itu disalurkan ke roda belakang (Rear Wheel Drive/RWD) melalui transmisi ZF 8-kecepatan. Jaguar mengklaim, Black Jack Edition hanya butuh 7 detik untuk melesat dari posisi statis menuju kecepatan 100Km/jam.

JaguarBlackJack-5

JaguarBlackJack-6

”Saya percaya New Jaguar XF Black Jack Edition adalah mobil terbaik di kelasnya. Elegan, menawan, dan memiliki syarat kemewahan sebagai sedan sport Jag’s. Apalagi, arsitektur aluminium modern Jaguar memberi keunggulan dalam kedinamisan New XF Black Jack dibandingan dengan para kompetitornya,” lanjut Roland.

Untuk pecinta Jag’s Indonesia yang ingin memiliki Jaguar XF Black Jack Edition, PT. Wahana Auto Ekamarga membanderol Black Jack dengan harga Rp 1,6 Milliar, dan tentu saja Anda harus adu cepat memperolehnya, karena hanya ada 5 unit yang tersedia.

Teks: Andri OKA Prayudhi

Foto: Esa Wijayantoro

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *