Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

J.D. Power: Mitsubishi Paling Memuaskan Pelanggan dalam Service

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin. Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah diservis (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%).

BestCar Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power belum lama ini. Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas pada Rabu (24/10/2018).

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hinga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah diraih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin. Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah diservis (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

“Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Dan ‘Customer Obsession’ menjadi salah satu fokus utama dari PT. MMKSI yang tidak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang andal, namun termasuk layanan purna jual yang prima. Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini mencapai122 diler di seluruh Indonesia. Direncanakan 143 diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan diresmikan hingga akhir Maret 2019 mendatang.

 

Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID

Dalam meningkatkan pelayanan purna jual, MMKSI terus mengembangkan program-program unggulan, salah satunya adalah Layanan Mobile Apps untuk pengguna smartphone (android maupun ios) dalam melakukan service booking, yaitu kemudahan dalam pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi. Aplikasi My Mitsubishi Motors ID memudahkanpelanggan dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi. Selain manfaat di atas, pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID juga dapat mengakses fitur lainnya, seperti:

 

·   Test drive : Pengguna dapat mengatur waktu dan merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang diinginkan.
·   Notifikasi aktif : Pengguna dapat mengetahui beragam informasi program dan promo special terbaru penjualan dan purnajual
·   Service Booking : Pengguna dapat mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi sesuai kenyaman waktu konsumen.
·   Bengkel 24 Jam : Konsumen dapat mengakses layanan darurat yang tersedia di 10 kota yang siap membantu di luar jam operasional bengkel resmi Mitsubishi.
·   Informasi suku Cadang (Spare Parts) : Fitur yang memberikan informasi seputar harga Genuine parts produk Mitsubish

 

Paket SMART

Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. Paket SMART merupakan layanan purna jual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun. Dengan pembelian paket SMART, pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts.

 Basic Knowledge Clinic

Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif. Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *