Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
IntersportApps-1

Intersport Luncurkan Aplikasi Baru Sport Otomotif

Ke depannya Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan fitur Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport

BestCar Indonesia – Intersport yang merupakan platform motorsport bagi para pecinta otomotif di Indonesia, kembali menunjukan komitmennya dengan meluncurkan aplikasi baru bernama Intersport Apps yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi baru Intersport yang secara resmi diluncurkan hari Rabu lalu (20/09-2017) ini akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport, dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif.

Dalam dunia nyata, Intersport sendiri mengklaim selalu menghadirkan pengalaman dunia otosport yang sebenarnya, menyajikan pertunjukan otosport yang mendebarkan dan menyajikan informasi terkini seputar kegiatan Intersport. Intersport hadir untuk memberikan semangat dan mendorong ‘Intersquad’ – para penikmat Intersport – agar selalu menjadi yang terdepan.

“Intersport Apps merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik. Hal ini sejalan dengan semangat GO International yang kami usung, yakni untuk menjadikan para ‘Intersquad’ sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport,” ungkap Brand Manager Intersport, Kent, dalam acara peluncuran Intersport Apps di Jakarta, Rabu lalu.

IntersportApps-2

IntersportApps-3

Intersport Apps memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di tanah air. Ke depannya, lanjut Kent, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarkat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id.

Secara umum, Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu: Event Schedule, Autoshow, dan Intershop. Fitur Autoshow, misalnya, memberikan kesempatan bagi komunitas dan para pecinta otomotif untuk menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka, sekaligus membagikan informasi seputar spesifikasi modifikasi mobil tersebut. Di fitur ini, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

“Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda ‘Intersport Road to World Stage’ dan ‘Intersport World Stage’. Tidak hanya itu, Intersport Apps juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, yang saat ini tengah diselenggarakan di empat kota di Indonesia,” tambah Kent.

IntersportApps-4

Pada acara peluncuran Intersport Apps itu hadir pula seorang Pembalap Motorsport Indonesia yang juga merupakan salah satu Intersport Kings, Emmanuelle Amandio. Mengomntari aplikasi baru dari Intersport tersebut, Amandio mengungkapkan bahwa peluncuran Intersport Apps merupakan kabar gembira bagi para pembalap motorsport di Indonesia. “Intersport Apps bisa jadi tempat dimana pembalap membagikan informasi mengenai agenda Intersport Road to World Stage dan World Stage. Intersport Apps juga bisa menjadi sarana komunikasi antara pembalap dengan penggemarnya, misalnya melalui fitur Autoshow, dimana penggemar bisa mengomentari mobil kesayangan pembalap yang diunggah disana,” paparnya.

Yang jelas, timpal Kent, ke depannya Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan fitur Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport, misalnya mengunggah koleksi mobil, memberikan peringkat, mengirimkan pesan, dan sebagainya. Melalui Intersport Apps, komunitas dan para pecinta otomotif juga bisa melihat berbagai informasi terkini yang berbeda seputar dunia otomotif. “Kami mengajak pecinta otomotif untuk memacu kecepatan danadrenalin serta pengalaman drifting, sebagai penyemangat untuk selalu #LiveforSpeed,” tutup Kent.

 

Inilah Fitur Utama Intersport App.

Intersport App. dibangun sebagai wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia, sebagai sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport on-ground dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Dan, inilah fitur-fitur utama di Intersport App:

IntersportApps-5

  1. Intersport Home Screen
  • Intersport Home Screen mengulas informasi terkini seputar on-gorund event Intersport yang telah dan akan berlangsung.
  • Setiap ajang motorsport yang diselenggarakan oleh Intersport akan diulas secara mendalam. Sehingga, para pencinta motorsport di Indonesia seakan terpacu dan seakan berada di tengah kegiatan yang berlangsung.
  • Fitur ini menjadikan para pecinta motorsport di Indonesia sebagai yang terdepan dalam mengakses informasi seputar kegiatan Intersport, sepak bola dan otomotif.
  1. Intersport Events Schedule

IntersportApps-6

  • Intersport Events Schedule menghadirkan jadwal dari kegiatan motorsport dari Intersport. Sehingga, para penggemar menyesuaikan kegiatan pribadi mereka dengan kegiatan motorsport yang sedang berlangsung.
  • Ke depannya, Intersport Events Schedule akan memuat berbagai jadwal kegiatan motorsport dan otomotif yang berlangsung di Indonesia, seperti Kejurnas, pameran otomotif serta kegitan seputar otomotif lainnya.
  1. Intersport Autoshow

IntersportApps-7

  • Interspor tAutoshow akan menjadi wadah bagi komunitas dan para pecinta otomotif untuk menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka. Disini mereka juga biasmembagikan informasi seputar spesifikasi modifikasi mobil tersebut.
  • Di fitur Autoshow, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengomentari, mengirimkan ke teman, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

Cara Pengumpulan Poin Intersport

Interaksi di website Intersport.id dan Intersport App.

  1. Sign-up/sign-in id
  2. View & share articles, serta memberikan likes & comment pada artikel
  3. Intersport Autoshow:
    • Posting car modification (hasil modifikasi mobil user)
    • Memberikan peringkat mobil di Autoshow
    • Memberikan komentar pada mobil di Autoshow

 Bermain permainan di on-ground event Intersport Qualifier

  • Pada setiap event Qualifier akan ada audience activity berupa games yang bisa dimainkan untuk mendapatkan poin

Cara menukarkan poin Intersport

Poin Intersport yang sudah dikumpulkan bias ditukarkan dengan cara sebagai berikut:

  • Website id di menu Intershop
  • App id di menu Intershop
  • Redeem booth di event Qualifier

Penukaran poin yang dilakukan melalui Website dan App, merchandise Intersport akan dikirimkan ke alamat rumah pengguna tanpa dikenakan biaya pengiriman. Hal ini adalah bentuk kemudahan yang diberikan kepada pengguna Intersport.

Menu Intershop

Menu Intershop berisikan berbagai merchandise Intersport yang dapat ditukarkan denganpoin yang sudah terkumpul. Menu Intershop terdiri dari:

  • T-Shirt (apparel)
  • Kemeja (apparel)
  • Polo Shirt  (apparel)
  • Topi Premium (apparel)
  • Diecast (car miniature), for collection
  • Speaker + Flashlight Premium
  • Car Fresher, dan lain-lain.

 Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *