Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
GMS - Ferrari GTC4Lusso 1

Inilah Deretan Mobil Baru Yang Debut Di Geneva Motor Show 2016

BestCar Indonesia – Pameran otomotif internasional, Geneva Motor Show 2016 mulai membuka pintu bagi ratusan awak media dari seluruh dunia pada 1 Maret 2016 kemarin. Tentu. Semua pemain kunci dari industri otomotif global akan berkumpul di Geneva Motor Show ke-86 yang secara resmi dibuka untuk umum dari 03-13 Maret 2016. Ini mencakup semua produsen utama, ditambah desainer otomotif papan atas dan spesialis preparation, yang akan menyuguhkan lebih dari 120 Premiere Dunia dan Eropa.

Aplikasi baru “Salon Car Collector” akan memungkinkan pengunjung untuk menemukan model yang paling hemat energi serta untuk berkesempatan memenangkan sebuah mobil baru! Pemilihan Car of the Year 2016 akan berlangsung sebelum pembukaan pameran, diikuti oleh dua hari Press Days (1-2 Maret 2016) yang akan mencakup hampir 70 konferensi pers berbeda. Geneva Motor Show 2016 dibuka untuk umum mulai Kamis besok (3 Maret 2016) di hadapan para anggota Swiss National Council.

“Semua produsen (mobil) utama ditambah berbagai desainer papan atas dan spesialis preparation, menunjukkan kepercayaan diri bahwa dunia otomotif memiliki event dari tahun ke tahun. Dan, sekaligus menegaskan kembali tempat kami di antara 5 pameran mobil yang paling penting di dunia serta kualitas organisasi,” ungkap Maurice Turrettini, Presiden Geneva International motor Show.

Sementara Managing Director André Hefti menambahkan, “Pameran kali ini dihadiri beberapa 200 peserta dari 30 negara. Mereka akan menempati total 77.323 meter persegi dari 7 ruang pameran Palexpo. Antara 650.000 dan 700.000 orang pengunjung akan menghadiri event ini selama sebelas hari penyelenggaraannya, membuat Geneva Motor Show menjadi pameran otomotif paling penting di Swiss.”

Sekitar 10.000 perwakilan media dari seluruh dunia akan melakukan perjalanan ke Jenewa untuk berpartisipasi di gelaran Geneva Motor Show ke-86 tahun ini. Tentu, 67 konferensi pers di berbagai booth pada Press Day pertama, Selasa, 1 Maret 2016, menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu para pewarta itu. Sehari sebelumnya, pada tanggal 29 Februari, “Car of the Year 2016” akan dipilih oleh juri dari 58 jurnalis otomotif dari seluruh Eropa, yang akan memilih satu pemenang utama dari tujuh finalis.

Hari ini, Kamis, 3 Maret, 2016, pukul 10.00 WIB, Geneva International Motor Show 2016 dibuka untuk umum secara resmi oleh Swiss Federal Counsellor and Head of the Department of the Interior, Alain Berset, didampingi President of the Geneva Republic and State Council, Francois Longchamp dan Maurice Turrettini, President of the Motor Show, ditambah berbagai perwakilan lainnya dari sektor politik, ekonomi, dan industri Swiss. Masyarakat umum dapat menghadiri selama 11 hari dari pukul 10:00-08:00 selama hari kerja dan dari pukul 9:00-07:00 pada akhir pekan.

Sejumlah kereta api khusus akan melakukan perjalanan ke ajang pameran dari stasiun kereta api Jenewa pulang-pergi bagi pengunjung yang enggan membawa kendaraan sendiri. CFF (Swiss Railway Company) akan menawarkan paket perjalanan – termasuk tiket pameran — dengan harga lebih murah. Selain itu, jalur bus lokal nomor 5 akan mengangkut pengunjung dari pusat kota Jenewa dan dari bandara langsung ke pintu masuknya Palexpo.

Bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri ke lokasi pameran, lalu lintas dan parkir akan dikelola oleh polisi lalu lintas Jenewa yang akan mengarahkan pengendara untuk 12 lokasi parkir berbeda di sekitar Palexpo – sekitar 5.600 tempat parkir akan tersedia selama seminggu dan sekitar 10.000 selama akhir pekan. Informasi lalu lintas dapat ditemukan di siaran radio RTS1 FM di 91,2. Banyak bus shuttle akan memastikan perjalanan singkat dari lokasi parkir ke pintu masuk Palexpo. Pengunjung yang datang dari Prancis dapat menemukan parkir di area parkir Migros (ex Macumba) di St Julien-en-Genevois (74), yang juga akan dilayani oleh bus shuttle.

Nah, Anda penasaran dengan apa yang tampil di Geneva Motor Show tahun ini? Inilah daftar sederet mobil baru yang melakukan debutnya di ajang pameran otomotif paling legendaris itu.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *