Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
AUDIQ21

Ini Dia Teaser Body Samping Audi Q2

BestCar Indonesia – Audi kembali membocorkan secuil gambaran sosok Audi Q2 melalui gambar teaser bagian samping crossover mungil terbaru pabrikan Jerman tersebut. Gambar teaser terbaru Audi Q2 itu memberi gambaran bakal seperti apa desain lampu depan dan lampu buritannya kelak, seperti juga gambaran tentang garis karakter khasnya yang mengalir sepanjang profil sampingnya.

Audi Q2 akan mengikuti bahasa desain terbaru Audi yang sebelumnya terlihat pada sosok mobil konsep Audi e-tron quattro di ajang Frankfurt Motor Show 2015. Itu berarti Q2 akan memiliki karakteristik desain bersudut khas Audi yang terpahat pada desain lampu depan LED-nya, grille besar, dan bumper depan yang sporty. Mengingat bahwa dimensi Q2 akan lebih kecil dari Audi Q3 tetapi juga harus lebih besar dari model Q1 yang lebih kecil, maka kemungkinan panjang totalnya akan berkisar antara 4,0 meter hingga 4,39 meter.

AUDI Q22

Audi Q2 akan dibangun di atas platform modular MQB yang juga digunakan pada VW Golf dan Audi A3.

Audi Q2 akan dibangun di atas platform modular MQB yang juga digunakan pada VW Golf dan Audi A3. Sementara jajaran mesinnya mungkin akan mencakup mesin bensin empat silinder 1,4-liter TFSI turbocharged untuk varian standar (terendah). Sedangkan varian yang lebih atas kemungkinan akan memperoleh mesin bensin 2.0 TFSI dan dan mesin diesel TDI. Sebagai penerus daya mesin ke roda, Audi konon menyiapkan beberapa pilihan transmisi, termasuk transmisi manual 6-speed, transmisi otomatis S Tronic 6-speed dan 7-speed, dengan sistem penggerak empat-roda (AWD) quattro sebagai opsional untuk varian yang lebih tinggi.

Jika tak ada perubahan, Audi Q2 akan tampil perdana di ajang Geneva Motor Show 2016 yang akan dibuka pada 1 Maret mendatang, dan mulai dijual pada musim Gugur tahun ini untuk pasar utama Eropa.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga

TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *