Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
HyundaiTestDriveChallange-1

Hyundai Gelar Test Drive Challenge ke 2 untuk Umum

Ditujukan bagi para khalayak umum/siapapun yang ingin mencoba performa dan kenyamanan mobil Hyundai, program Program Hyundai Test Drive Challenge sesi kedua ini  digelar mulai 18 Mei 2017 hingga 18 Juni 2017 mendatang di outlet-outlet penjualan Hyundai terdekat di kota Anda.

BestCar Indonesia – PT. Hyundai Mobil Indonesia (PT.HMI) kembali menggelar program Hyundai Test Drive Challenge sesi ke dua, setelah sesi pertamanya di bulan Februari lalu. Ditujukan bagi para khalayak umum/siapapun yang ingin mencoba performa dan kenyamanan mobil Hyundai, program Program Hyundai Test Drive Challenge sesi kedua ini  digelar mulai 18 Mei 2017 hingga 18 Juni 2017 mendatang di outlet-outlet penjualan Hyundai terdekat di kota Anda.

“Kami men-challenge para penggemar mobil diesel, khususnya, untuk mencoba kehandalan mesin CRDi Hyundai dengan teknologi EVGTurbo dari SUV Hyundai, yaitu All New Tucson & New Santa Fe, juga MPV Hyundai New H-1. Selain itu, dua produk andalan di kelas city car yaitu All New i20 dan Grand i10 juga kami sediakan,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

HyundaiTestDriveChallange-2

Dalam program Hyundai Test Drive Challenge sesi kedua ini, para calon konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh ‘gift’ menarik selama event berlangsung. Selain itu, juga kesempatan mendapatkan program khusus untuk pembelian seluruh tipe kendaraan Hyundai yang berupa:

  • Total DP mulai dari Rp 17 Jutaan
  • Bunga 0% s/d 3 tahun
  • Angsuran mulai Rp 2,5 Jutaan
  • Tenor sampai dengan 7 tahun
  • Service Program

Bukan cuma itu, para pelanggan Hyundai juga diberi kesempatan meraih pula kesempatan untuk nonton aksi Hyundai i20 di WRC (World Rally Championship) di Spanyol bersama Hyundai & Shell, dengan melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service) di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia. Akan diundi 4 pemenang untuk menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew).

Teks: Andri Oka Prayudhi

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *