Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
HondaEmergencyService-1

‘Honda Emergency Service 2017’ Perbanyak Jumlah Bengkel Siaga

Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017. Selain itu, terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

BestCar Indonesia – Menyambut musim mudik dan Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda: program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka. Tahun ini, Honda mempersiapkan 109 Bengkel Siaga.

Dalam program ini, Honda menyediakan sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017. Dua dealer di antaranya buka 24 jam, yaitu Honda Pasteur (Bandung) dan Honda Surabaya Center (Surabaya). Selain itu, terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menambahkan bahwa pengembangan jaringan dealer dilakukan secara cepat dan luas dalam beberapa tahun belakangan memungkinkan HPM ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. “Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” ujarnya.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat dilakukan di Dealer Siaga mencakup perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro. Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Selain itu, tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi dan free WiFi.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau dapat diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun Twitter @hondaisme, Instagram @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *