Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Autobacs-3

Gerai Autobacs–Renault di Karawaci Resmi Beroperasi

Bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Sedangkan bagi Renault, pendirian gerai Autobacs–Renault ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya memiliki 8 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan Pekanbaru.

BestCar Indonesia – Dua perusahaan di bawah naungan PT Indomobil Sukses International (Indomobil Group), PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) bersama dengan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia, secara resmi membuka Gerai Autobacs–Renault di Karawaci,  Tangerang, Senin (20/02-2017). melaksanakan Grand Opening

Berdiri di atas lahan seluas 259m2, gerai yang berlokasi di Supermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro #00-00 Lippo Karawaci 1200 – Tangerang 15811 ini memiliki nuansa otomotif berkonsep butik dengan tema “Automotive Lifestyle Center”. Dilengkapi tim sales consultant yang berpengalaman dalam pasar otomotif, gerai Autobacs–Renault bertujuan untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung mall yang mencari alternatif kendaraan baru sekaligus produk-produk unik yang disediakan di gerai ini.

Kota Tangerang sendiri memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, hal inilah yang memicu dua perusahaan ini bekerjasama demi mewujudkan salah satu visinya untuk terus mengembangkan market di Indonesia terutama di daerah Tangerang dan sekitarnya. “Selain itu kami melihat tingginya intensitas pengunjung ke dalam pusat perbelanjaan dengan kecenderungan untuk berbelanja serta melihat pameran mobil dapat kami sinergikan hingga terwujudnya gerai Autobacs–Renault ini,” ungkap Djoni Sutanto, Direktur PT Autobacs Indomobil Indonesia.

Autobacs Indonesia, kata  Djoni Sutanto, mempunyai misi memperkenalkan gaya hidup berkendara (automotive lifestyle) yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dan layanan berstandar Jepang. “Ini agar kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan,” ujarnya.

Pemotongan pita sebagai simbol peresmian Gerai Autobacs-Renault di Supermal Karawaci. Foto 1 (ki-ka) : Djoni Sutanto, Direktur PT Autobacs Indomobil Indonesia; Heru Nasution (Managing Director Supermal Karawaci); Jusak Kertowidjojo (Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk); dan Ario Soerjo (Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia)

Pemotongan pita sebagai simbol peresmian Gerai Autobacs-Renault di Supermal Karawaci. Foto  (ki-ka) : Djoni Sutanto, Direktur PT Autobacs Indomobil Indonesia; Heru Nasution (Managing Director Supermal Karawaci); Jusak Kertowidjojo (Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk); dan Ario Soerjo (Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia)

Kehadiran Autobacs di Indonesia sendiri sebetulnya bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus. Karena, di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik. Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault pun berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya.

Bagi Renault, kata Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT. Indomobil Sukses International Tbk, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim – Surabaya, Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta dan Trans Studio Mall – Bandung.

Simbolis Penyerahan Kunci Kepada Customer Renault Kwid yang pertama, Moh Sunan oleh Jusak Kertowidjojo (Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk)

Simbolis Penyerahan Kunci Kepada Customer Renault Kwid yang pertama, Moh Sunan oleh Jusak Kertowidjojo (Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk)

“Dengan berbekal dukungan dari jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan, yakni Service Point Renault Nissan Gading Serpong, adanya gerai Autobacs-Renault ini semakin memantapkan niat kami untuk meningkatkan pelayanan demi memenuhi kepuasan konsumen di kawasan Tangerang dan sekitarnya,” papar Jusak Kertowidjojo.

Jusak mengaku, respon baik dari peluncuran New Renault Koleos dan Renault Kwid pada Oktober tahun lalu semakin memantapkan langkah mereka dalam meresmikan Gerai Autobacs-Renault di Supermal Karawaci. “Semoga langkah ini dapat menjadi gairah penyemangat di industri otomotif Indonesia tahun 2017. Dengan demikian, kami berharap para pengunjung dapat mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada di dunia otomotif sebelumnya,” pungkasnya.

Teks & Foto: Esa Wijayantoro

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *