Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - RMA Group gantikan Ford Motor Indonesia

Gantikan Ford Motor Indonesia, RMA Group Mulai Beroperasi

Sebagai distributor resmi untuk Ford di Indonesia, PT Mitra Bisnis yang merupakan bagian dari RMA Group menjadi penyedia layanan resmi Ford Service, Genuine Ford Parts, Garansi Ford untuk perbaikan dan klaim, termasuk layanan Roadside Assistance selama 24 jam dan bantuan teknis.

BestCar Indonesia – PT MitraBisnis, bagian dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh penjuru negeri, yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group. Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan & layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

BESTCAR NEWS - RMA Group gantikan Ford Motor Indonesia

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya, agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group.

Seperti diketahui, RMA Group yang berpusat di Bangkok, Thailand, merupakan perusahaan global dengan lebihdari 7.000 karyawan serta beroperasi di 15 negara. RMA saat ini menyediakan layanan customer-driven, berbagai solusi untuk kendaraan, infrastruktur, solusi teknis, layanan keuangan dan hospitality untuk membantu konsumen di negara berkembang dan pascakonflik agar menjadi lebih baik.

BESTCAR NEWS - RMA Group gantikan Ford Motor Indonesia

Selama lebih dari 30 tahun, RMA menyediakan layanan terbaik di Negara tersebut dengan membawa inovasi, integritas dan meningkatkan kerjasama untuk memenuhi kebutuhan klien di seluruh dunia. Sama seperti di lima negara lainnya, RMA memiliki pabrik suku cadang, seluas 90,000m2, serta memusatkan kegiatan distribusi di Thailand. RMA merupakan produsen kendaraan light and heavy duty kelas dunia serta distributor Aid & Development untuk Ford Motor Company di seluruh dunia. RMA juga menyediakan retail, mendistribusikan suku cadang, serta memberikan layanan purnajual secara global, termasuk juga memberikan layanan perakitan dan perakitan ulang kendaraan, alat berat serta mesin lainnya. Selama menjadi partner dari Ford Motor Company, RMA merupakan satu-satunya Ford Qualified Vehicle Modifier (QVM) di Afrika dan Asia, sejak tahun 2005.

BESTCAR NEWS - RMA Group gantikan Ford Motor Indonesia

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM. Di bulanJuni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT MitraBisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggungjawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

BESTCAR NEWS - RMA Group gantikan Ford Motor Indonesia

Anda pemilik mobil Ford? Nah, untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai jaringan dealer, Anda bias lihat di ford-rma.co.id. Jika Anda memiliki pertanyaan, bisa menghubungi Ford call center di nomor 0807-1-90-9000 (pukul 08.00 hingga 17.00 WIB) atau bias juga kirim email ke: indo.customersupport@rmagroup.net

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *