Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

‘World of Wuling’ di GIIAS 2019 Bertabur Teknologi Terkini

Model-model sarat teknologi dan fitur terkini menjadi satu faktor yang membuat grafik pencapaian dan ekspansi oulet Wuling menaik. Konsumen Wuling di Indonesia saat ini mencapai angka 30 ribu, dengan 100 outlet yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Sulawesi.

BestCar Indonesia – Sepertinya sulit dibantah jika Wuling Motors dalam dua tahun ini membuat publik otomotif Indonesia kaget. Betapa tidak, Seri Confero, Seri Cortez, Formo, dan Almaz mendapat respons positif dari pasar. Bahkan sangat mungkin hadirnya Almaz 7-seater + WIND membuat konsumen mobil tanah air tercengang. Tidak heran, Wuling penuh percaya diri tampil di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Model-model sarat teknologi dan fitur terkini menjadi satu faktor yang membuat grafik pencapaian dan ekspansi oulet Wuling menaik. Menurut Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, konsumen Wuling mencapai angka 30 ribu dan hingga 100 outlet yang tersebar di Sumatra, Jawa, dan Sulawesi.

“Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life. Seperti kata pepatah, ‘Orang yang tidak memiliki imajinasi orang tak mempunyai saya’,” kata Cindy Cai saat unveiling Almaz 7-seater + WIND di di Hall 3 ICE, booth 3H, dengan luas 1.160m2.

Di booth seluas 1.160m2  tersebut Wuling menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’. Dengan ini calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors,” ajak Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Teks: Didin Sutandi

Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *