Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Komunitas Pecinta Truk CMIC Gelar Jambore Nasional, Ajang Pamer Mitsubishi Fuso

Acara tahunan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk, yang di dalamnya terdapat serangkaian acara mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan.

BestCar Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mendukung penuh acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang berlangsung di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur, Minggu lalu (24/11/2019).

Acara tahunan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk, yang di dalamnya terdapat serangkaian acara mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan. KTB juga membawa serta produk Mitsubishi Fuso yang didisplay, sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para Pecinta Truk.

“Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap brand Mitsubishi Fuso. Keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” ungkap Sudaryanto, Deputy Group Head of FUSO Branding Group di sela sela acara Jamnas ke-6 CMIC.

Sebanyak 2,000 peserta anggota komunitas hadir meramaikan acara, terdiri dari pemilik truk, driver, hingga pecinta truk secara umum. “Anggota CMIC yang hadir hari ini datang dari berbagai area, kami menyebutnya ‘koridor’. Saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, sebagaimana produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar Zainur Rohman, anggota CMIC.

Selain sosialisasi produk, KTB juga kerap mensosialisasikan program-progam khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. Nah, salah satu program yang disosialisasikan pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersamaFuso yang berlangsung di media sosial. Program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita mereka terkait Mitsubishi Fuso dalam keseharian. Karena kenyataannya, Mitsubishi Fuso telah menjadi produk kendaraan niaga yang kontribusinya tak bisa terlepaskan dari keseharian masyarakat.

Mulai dari distribusi barang, penggerak roda ekonomi dan pembangunan, truk pengangkut di perumahan, teman perjalanan, seumber mata pencaharian, serta banyak cerita lain yang dibagikan oleh masayarakat di media sosial melalui tagar #JalaniBersamaFuso. Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi https://ktbfuso.co.id/jalanibersamafuso.

 

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *