Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

IIMS Motobike Show 2020 Digelar 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan

Konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini ditingkatkan menjadi lebih seru dan meriah, termasuk berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan, dimana para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro.

 

BestCar Indonesia – Dyandra Promosindo secara resmi meluncurkan IIMS Motobike Show 2020, Rabu  (12/02/2020), sebagai bagian dari IIMS Series. IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

Tahun ini merupakan kali kedua Dyandra Promosindo mengadakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua. Dan, di gelaran kedua ini pula pameran motor yang diselenggarakan Dyandra Promosindo berganti nama menjadi ‘IIMS Motobike Show 2020’. “Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam Launching ‘IIMS Motobike Show 2020’ dan Infinite Programs ‘IIMS 2020’ di Dermaga 18, Marina, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/02/2020).

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro.

 

Seperti diketahui, gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun 2019 lalu meraih pencapaian yang memuaskan. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp 11 miliar.

Menurut data yang didapat Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019. Bahkan pada pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” tutup Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *