Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

DFSK Glory 560 Jadi Primadona, 441 Pengunjung Lakukan Test Drive

DFSK Glory 560 mendapatkan respon positif dari para pengunjung di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang hadir. Sejak pertama kali dibuka, Sport utility vehicle (SUV) Active ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

BestCar Indonesia – Kehadiran DFSK Glory 560 di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir. Sejak pertama kali dibuka, Sport utility vehicle (SUV) Active ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Hingga Selasa lalu (30/04/2019), tercatat sudah ada 441 pengunjung yang melakukan test drive DFSK Glory 560 di area Test Drive Telkomsel IIMS 2019. Angka yang ditorehkan DFSK Glory 560 kembali melanjutkan sejarah yang diukir DFSK Glory 580 sebagai kendaraan yang paling banyak diujicoba oleh para pengunjung IIMS 2018.

“Kami melihat ini sebagai respon positif dari masyarakat. Ternyata banyak yang member perhatian dan minat terhadap DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada 25 April 2019 lalu. Kami berharap akan semakin banyak lagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang merasakan sensasi berkendara DFSK Glory 560,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 di area test drive. Para pengunjung bisa mencoba sejumlah keunggulan dan fitur modern yang ditawarkanoleh SUV Active rakitan Cikande, Serang, Banten. “Bagaimanapun, test drive memang penting dan harus dilakukan oleh konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan. Karena, melalui proses ini konsumen bisa mencoba berbagai keunggulan, teknologi, dan sensasi berkendara yang ditawarkan sebuah kendaraan,” tambah Franz Wang.

Menurut Franz Wang, ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 dan akan lebih terasa manfaatnya jika langsung dirasakan oleh konsumen.”Tentu momen test drive bersama DFSK Glory 560 yang tersedia tidak boleh terlewat begitu saja.”

Sejauh ini rata-rata pengunjung yang melakukan test drive Glory 560 mengakui banyak kelebihan yang ditawarkan SUV Active keluaran Sokonindo Automobile ini. DFSK Glory 560 didukung oleh mesin bensin 4-silinder segaris 1.500cc turbocharged yang mampu memproduksi tenaga hingga 150 PS pada 5.600rpm dan torsi puncak 230Nm di rentang putaran 1.800 – 4.000rpm. Meski kapasitas mesinnya tergolong kecil, namun output daya yang dihasilkannya setara dengan mesin di atas 2.000cc naturally aspirated (NA). Kelebihan lainnya, mesin 1.500cc ini diklaim sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Seluruh daya mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Di bagian dalam, nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin yang sebagian besar menggunakan material soft touch berkualitas terbaik. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Sementara panel dashboard didesain ergonomis untuk pengemudi dan penumpang depan.

Lebih dari itu, Glory 560 dibekali layar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), hingga kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur yang disematkan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Lalu ada pula fitur Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, selain Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung. Tentu tak lupa fitur keselamatan standar Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Tak cuma dari sisi produk, DFSK juga memastikan urusan purna jual setiap produknya. DFSK Glory 560 juga mendapatkan ‘Super Warranty’ 7 Years/150.000Km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia. Garansi ini merupakan terobosan berani yang ditawarkan oleh DFSK untuk menjamin kualitas produknya untuk memberikan ketenangan kepada konsumen di Indonesia selama berkendara dengan DFSK Glory 560.

Seperti diketahui, DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan Dong Feng Motor Group (DFM), yang juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, dan DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Indonesia, dan China.

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *