Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

All New Ertiga dan New Carry Pick-Up Dulang Penjualan Terbanyak di GIIAS 2019

Kedua model andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019, dengan porsi All New Ertiga sebesar 32,8% dan New Carry Pick Up sebesar 29,2%. Sementara pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan.

 

BestCar Indonesia – Suzuki Indonesia (PT Suzuki Indomobil Sales/SIS) berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit selama sebelas hari pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 lalu di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Raihan ini didukung oleh strategi Suzuki dengan fokus pada kendaraan yang diproduksi di Tanah Air. Di antaranya adalah All New Ertiga yang mencatat angka penjualan mencapai 406 unit, dan New Carry Pick-Up yang membukukan penjualan sebanyak 361 unit. Kedua model andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019, dengan porsi All New Ertiga sebesar 32,8% dan New Carry Pick Up sebesar 29,2%. Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.

Dengan memamerkan berbagai mobil unggulan, Suzuki juga mengklaim booth-nya di GIIAS 2019 mampu menarik perhatian pengunjung sekitar 3.500 pengunjung selama sebelas hari pameran. Tingginya antusiasme pengunjung tersebut tentu saja memberikan kontribusi positif terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2019.

“Selama GIIAS berlangsung, kami tak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, tetapi juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung. Selain itu, kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan. Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick-Up, New Carry Pick-Up,” papar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki All New Ertiga di arena test drive GIIAS 2019

 

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga berkomitmen untuk menjamin ketersediaan spare part dengan memamerkan jajaran produk after sales dengan kualitas berstandar Suzuki global. Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Iignis, dan Baleno. Dengan dukungan penawaran menarik tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung terhadap Suzuki. Kami harap, kehadiran Suzuki selama GIIAS dapat memenuhi ekspektasi pelanggan, baik dari segi jajaran kendaraan, program penjualan, serta kegiatan interaktif yang kami tawarkan. Lebih dari itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui  pengalaman dan riset menjadi tolok ukur kami untuk menghadirkan produk yang sesuai bagi pelanggan,” tutup Makmur.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *