Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

67 Autowrap, Jasa Sticker Mobil dengan Kebebasan Berkreasi

Berlokasi di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan, 67 Autowrap siap melayani pemasangan dan pelepasan sticker, serta pelapisan sebagai pelindung body mobil dengan brand sticker meliputi merek Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dan total 400 warna pilihan. Semua pengerjaan pemasangan maupun pelepasan sticker dilakukan oleh installer berpengalaman dan profesional, sehingga berani memberi jaminan garansi hingga 1 tahun dan ketahanan sticker hingga 3 – 5 tahun.

 

BestCar Indonesia – Dunia modifikasi di Indonesia boleh dibilang tidak pernah redup. Termasuk, kebutuhan para pemilik mobil untuk berkreasi dan memodifikasi kendaraannya melalui media sticker yang lebih modern dibanding cat konvensional. Selain lebih murah, modifikasi melalui media sticker juga lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, lebih bebas berkreasi dalam hal warna dan motif, lebih gampang perawatannya, dan lebih melindungi body mobil.

Dengan latar belakang itulah kini hadir 67 Autowrap, Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker. Resmi dibuka pada 8 November 2020 lalu, 67 Autowrap yang berlokasi di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan, siap melayani pemasangan dan pelepasan sticker, serta pelapisan sebagai pelindung body mobil agar terhindar dari lecet-lecet dan stone chip (batu kecil yang terpental ke bodi mobil).

“Kami ingin mengembangkan potensi seniman dunia sticker dengan tujuan untuk berkreasi lebih jauh dan menjadi wadah dalam mengembangkan dunia modifikasi. Permintaan pasar sticker ini umumnya lebih kepada kebutuhan berkreasi berbasis dari warna dasar mobil aslinya,” ujar Fizal, Manager 67 Autowrap.

Penggunaan sticker untuk wrapping mobil maupun cutting sticker memang memiliki keunggulan. Selain lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, lebih bebas berkreasi dalam hal warna dan motif, juga harganya lebih terjangkau dibandingkan jika harus melakukan proses pengecatan ulang. Proses pemasangan untuk full body wrapping misalnya, hanya makan waktu sekitar 7 jam saja untuk jenis sedan, dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan. “Kami sediakan juga berbagai macam brand sticker berkualitas dengan berbagai macam pilihan warna pula, sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan pemiliknya,” papar Fizal.

Brand sticker yang tersedia di 67 Autowrap cukup banyak, meliputi merek Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan total sekitar 400 warna pilihan. Semua pengerjaan pemasangan maupun pelepasan sticker dilakukan oleh installer berpengalaman dan professional. Sebagai bukti kualitasnya, 67 Autowrap berani menjamin garansi hingga 1 tahun. Sedangkan sticker-nya sendiri bisa tahan 3 – 5 tahun.

67 Autowrap buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 pagi hingga tutup pukul 20.00 malam hari. Spesialis Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker ini juga memberikan promo menarik, yaitu potongan harga senilai Rp 300.000 selama masa grand opening, hingga akhir November 2020. “Kami juga ada promo member get member bagi konsumen yang merekomendasikan 67 Autowrap,” tutup Fizal.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *