Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
FIAT TORO

Double-Cab Fiat Toro 2016, Meluncur Awal Tahun Depan

BestCar Indonesia – Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) Brasil telah merilis gambar resmi pertama dari pikap Fiat Toro, menyusul foto-foto teaser-nya yang beredar beberapa hari sebelumnya. Pikap kabin-ganda Fiat terbaru ini diharapkan akan mulai masuk pasar pada akhir 2015 atau awal 2016.

Terungkap melalui spyshots dan gambar reka, sosok Fiat Toro yang dikembangkan dengan kode nama Project 226 ini terlihat amat terpengaruh desain mobil konsep Fiat FCC4 yang tampil pertama kali di ajang Sao Paulo Auto Show tahun lalu (2014). Fitur karakteristik yang diusung Fiat Toro termasuk lampu pilot ramping yang terpisah dari lampu utama, mengalir ke grille krom dual-slat. Lampu kabutnya dibingkai lis krom yang terputus, sedangkan bumper bawah dilengkapi skid-plate berkelir silver.

Kaki-kaki Fiat Toro dibekali velg alloy ukuran 18inci, dengan body cladding berbahan plastik hitam di seputar lengkungan roda dan side skirt. Di bagian atap telah dibekali sepasang roof rail besar dan ORVMs dengan indikator sein.

FIAT TORO

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *