Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

DFSK Permudah Akses Layanan Purna Jual DFSK Super Cab

Di tengah pandemik COVID-19 saat ini, DFSK yang didukung oleh 77 jaringan bengkel resmi di seluruh wilayah Indonesia memberi kemudahan bagi para pelanggan DFSK Super Cab melalui dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil.

BestCar Indonesia – Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia belakangan ini menyebabkan sejumlah aktivitas masyarakat terhenti, khususnya para pegawai kantoran yang kini menerapkan pola kerja work from home (WFH). Meski demikian tidak semua aktivitas terhenti, salah satunya sektor logistik yang membutuhkan kendaraan komersial harus tetap berjalan demi terus memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Melihat Kondisi seperti ini, DFSK tetap akan memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual kendaraan-kendaraan konsumennya, terutrama untuk DFSK Super Cab. Bagi para konsumen, kemudahan pelayanan purna jual yang mudah diakses dan terjangkau menjadi hal penting untuk menjaga kondisi mobil tetap dalam performa yang optimal, sehingga bisnis bisa terus berjalan menguntungkan.

“Kami sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus Corona. Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, melalui keterangan resminya, Kamis (16/04/2020).

DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Di masa pandemi COVID-19 ini, ke 77 jaringan bengkel resmi siap melayani customer dengan aman.  Semua bengkel resmi ini semua sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan tinggi yang sudah ditetapkan demi menjaga kepuasan pelanggan serta kondisi kendaraan dalam kondisi prima. Kemudian teknisi yang akan melakukan perawatan kendaraan juga sudah mendapatkan pelatihan mengenai kendaraan DFSK, ditunjang dengan peralatan modern dan canggih, serta penggunaan suku cadang asli yang akan memberikan efek kendaraan kembali kepada kondisi terbaiknya.

 

Layanan Tambahan 6 Program DFSK

Bagi para pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan program ‘6 Program DFSK Peduli Pandemik’ yang akan berlangsung hingga 22 April 2020. Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Melalui ‘6 Program DFSK Peduli Pandemik’, konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel, sampai Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Sementara Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan, sehingga tetap dapat menikmati super warranty. Lalu ada Worry Free Protection, berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab sekarang ini masih tetap dilayani dengan menghubungi nomor telepon dealer resmi DFSK terdekat Anda atau dapat mengunjungi situs resmi DFSK Indonesia www.dfskmotors.co.id sehingga dapat DIhubungi melalui tenaga pemasaran. Saat ini DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline (bensin) dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

Tak hanya itu, DFSK juga menyiapkan sejumlah program menarik untuk mempermudah konsumen dalam memiliki DFSK Super Cab. Untuk pembelian selama April 2020, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone (Syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu soal pembiayaan kendaraan-kendaraan DFSK juga tidak perlu risau karena sudah didukung oleh lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *