Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

DFSK Kembali Memulai Operasional Bisnisnya

Memasuki pertengahan Juni tahun 2020, sebanyak 90% outlet dari 90 outlet resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

BestCar Indonesia – Penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia membuat roda perekonomian kembali bergerak perlahan, menyusul aktivitas sehari-hari perkantoran yang perlahan kembali normal. Di masa new normal ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Dan tentu saja, DFSK sebagai perusahaan yang berada di Indonesia selalu mengikuti dan mendukung peraturan yang berlaku demi kebaikan semua pihak.

Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya. Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap Arviane D. B, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Hingga saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisiensi di sektor-sektor vital. Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal dan menunjukan komitmen menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di Tanah Air.

 

Kembali Berikan Pelayanan di Showroom

Penerapan masa transisi ini pun juga diikuti dengan diizinkannya dealer dan bengkel resmi kendaraan untuk beroperasi kembali. Memasuki pertengahan Juni tahun 2020, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak 90% outlet-nya sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan yang diberikan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer.

Seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan dicek kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel, mewajibkan seluruh orang yang ada di area dealer mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan desinfektan untuk fasilitas bersama (seperti kursi, meja, hingga kendaraan display), dan melakukan jaga jarak. Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga, karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer, karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia. Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani,” tegas Arviane.

Selain itu para dealer DFSK di beberapa daerah sudah mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi. Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis. Para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *