Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

DFSK Buka Diler Baru di Palembang

Berlokasi di pusat Kota Palembang, di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, diler DFSK Sriwijaya Motor merupakan diler dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) yang menawarkan layanan ‘one stop service’, karena memiliki ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

BestCar Indonesia – Tahun 2019 ini PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK, terus menggenjot langkahnya untuk memenuhi target memperluas jaringan dealer di seluruh Indonesia. Yang terbaru, DFSK meresmikan diler baru di kota Palembang, Sumatera Selatan, yang bernama DFSK Sriwijaya Motor, Jumat lalu (21/06/2019).

Bekerjasama dengan PT Sriwajaya Multi Motor, diler baru DFSK di Palembang ini akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi seluruh masyarakat Palembang yang membutuhkan kendaraan DFSK. Selain itu, dealer DFSK satu-satunya di Sumatera Selatan ini siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

Menempati lokasi di pusat Kota Palembang, di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, diler DFSK Sriwijaya Motor yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Sriwajaya Multi Motor ini dibangun di atas lahan seluas 1.900m2. Dan sebagai diler dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part), DFSK Sriwijaya Motor menawarkan layanan ‘one stop service’ karena memiliki ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini juga bahwa merek DFSK akan bisa segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan. Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.

“Saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi, karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang,” paparnya di dealer DFSK Sriwijaya Motor, Jumat (21/06/2019).

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab dengan harga OTR Palembang sebagai berikut:

 

TIPE HARGA OTR PALEMBANG
Glory 580 1.8 Comfort MT Rp 263,500,000
Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 300,500,000
Glory 580 1.5 T Luxury MT Rp 313,000,000
Glory 580 1.5 T Luxury CVT Rp 325,500,000
Glory 580 1.8 L Luxury CVT Rp 325,500,000
Super Cab 1.3 T Diesel Rp 172,500,000
Super Cab 1.5 L Gasoline Rp 148,950,000
Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT Rp 199,000,000
Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 235,000,000
Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 245,000,000
Glory 560 L-Type 1.5 T CVT Rp 255,000,000
Glory 560 L-Type 1.8 L CVT Rp 255,000,000

 

DFSK, tambah Ivan Lukito, memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan moto ‘all for customer’. “Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik, sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang,” papar Ivan Lukito.

Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenai serta menggunakan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK. Mengingat, di 2019 ini DFSK mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68%. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di dealer DFSK Sriwijaya Motor.

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan, lanjut Franz Wang, jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian Sumatera Selatan. Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia, DFSK juga terus menambah jaringannya di berbagai daerah di Indonesia. Penambahan jumlah dealer dilakukan untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas masyarakat dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, pelayanan yang profesional, serta memberikan rasa percaya diri selama melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK.

Sekadar info, PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah Cina dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan city SUV 7-seater City SUV, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, serta kendaraan niaga Super Cab tipe Diesel dan Gasolin. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000km.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *