Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Jannarelly

Design-1, Convertibel Jannarelly Bergaya Retro

BestCar Indonesia – Jannarelly Motor yang berbasis di Dubai telah mempublikasikan sebuah sketsa dasar menjadi mobil pertamanya. Disebut Design-1, mobil roadster ini memiliki panjang 3.860mm dengan bagian belakang yang terinspirasi desain mobil balap era 1950 dan 1960-an.

 Jannarelly

Secara keseluruhan Design-1 hanya berbobot 709 kg, karena seluruh bagian mobil menggunakan material ringan seperti fiberglass dan juga carbon fiber. Kaca depan didesain pendek dan di dalam sketsa tersebut terlihat tidak tersedia atap, namun kedua komponen tersebut konon akan hadir sebagai pilihan opsional setelah masuk tahap produksi.

 Jannarelly

Sumber daya Design-1 berasal dari mesin Nissan V6 3,5-liter yang mampu meletupkan tenaga 304hp dan torsi hingga 370Nm melalui roda belakang (RWD) yang dibekali limited-slip differential (LSD). Dipadukan transmisi manual 6-kecepatan, mesin V6 Design-1 mampu berakselerasi dari posisi diam ke 100km/jam dalam waktu hanya empat detik, dengan kecepatan maksimal (top speed) lebih dari 209km/jam.

 Jannarelly

Harga dibuka mulai US$ 55.000 sebelum masuk tahap produksi, dan bagi yang tertarik untuk memilikinya dapat memberikan deposit ke Jannarelly Motor sebesar US$ 5.000. Sebagai tahap awal, Design-1 hanya dibuat 30 unit sebagai contoh. Dan sesuai rencana, pengiriman perdana dilaksanakan pada musim panas tahun ini. Tentu mobil ini akan ditawarkan untuk pengendara Dubai, karena seluruh bagian mobil dibangun secara manual di sana. Namun, Jannarelly juga berharap untuk mendapatkan order dari daratan Eropa dan juga dari Amerika.

 Jannarelly

Teks: Oka

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *