Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Debut Moto Guzzi V85TT di Indonesia, Hadir Ekslusif di Mall-to-Mall Exhibition

Dibanderol seharga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan program penawaran eksklusif cicilan 0%, motor jenis travel enduro klasik asal Italia ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

BestBike Indonesia – Setelah diluncurkan untuk wilayah Asia Pasifik pada Mei 2019 lalu di Thailand, PT Piaggio Indonesia menampilkan Moto Guzzi V85TT untuk pertama kalinya pada mall-to-mall exhibition Kota Kasablanka, Jakarta, yang berlangsung pada 9 Juli hingga 14 Juli 2019.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan Moto Guzzi V85TT ke Mall-to-mall exhibition yang mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mal, mencakup keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia. Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V85TT memimpin generasi baru Moto Guzzi dengan platform teknis terbarunya, tenaga 80hp, dan fitur penuh gaya, yang membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi. Moto Guzzi V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu  juga dilengkapi Daytime running lamp (DRL) pada lampu depan yang dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua untuk segala musim, siap untuk memulai petualangan kapan pun dan dimana pun.

Ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan program penawaran eksklusif cicilan 0%, Moto Guzzi V85TT didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna dengan keunikan yang mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari. Selain itu, jenis travel enduro klasik ini juga menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

 

Peluncuran untuk Asia Pasifik

Sebelumnya, acara peluncuran Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik pada bulan Mei lalu dikemas dengan kegiatan riding yang didedikasikan untuk gairah petualangan dalam sebuah perjalanan. Acara peluncuran resmi di hadapan tamu undangan dan diler se-Asia Pasifik ini diselenggarakan mulai dari 27 Mei hingga 4 Juni 2019 lalu di Baba BeachClub, Thailand.

Peluncuran untuk wilayah Asia Pasifik ini memberikan kesempatan pada media untuk langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan Moto Guzzi V85TT di Khao Lak, Thailand melalui rute sepanjang 200km yang dilengkapi dengan jalur offroad.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh undangan yang datang dari berbagai negara seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Moto Guzzi V85TT dan memuji kualitas juga keunikan yang dihadirkan motor tersebut. Bahkan, lokasi acara yang disesuaikan dengan semangat bertualang dan eksplorasi dari V85TT, melengkapi pengalaman yang sangat mengesankan bersama Moto Guzzi V85TT.

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *