Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Daihatsu Resmi Luncurkan ‘Reborn’, Web Series Season 3

Web series ‘Pergi Pagi Pulang Untung’ bergenre drama, komedi, dan romansa anak muda ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan telah dilihat oleh lebih dari 2 juta penonton pada setiap season sebelumnya.

BestCar Indonesia Untuk lebih mendekatkan diri kepada target marketnya, Sahabat Milenial alias kaum Milenial, Daihatsu meluncurkan web series season 3 “Pergi Pagi Pulang Untung (P3U)” berjudul Reborn di CGV Blitz, Grand Indonesia, Senin (07/10/2019).

Web series ‘Pergi Pagi Pulang Untung’ bergenre drama, komedi, dan romansa anak muda ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan telah dilihat oleh lebih dari 2 juta penonton pada setiap season sebelumnya.

Daihatsu sendiri selalu ingin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya kepada ‘Sahabat muda’ atau ‘milenial’ dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube yang cocok dan sesuai dengan tren milenial saat ini. Pada Youtube Daihatsu Sahabatku, para ‘sahabat milenial’ dapat menikmati berbagai program menarik yang dikemas secara atraktif dan kekinian.

Terdapat tiga kategori pada kanal ini, mulai dari kanal Informasi yang menampilkan berbagai informasi seputar produk, dan tips & trik; lalu kanal Inspirasi berupa testimoni dan talkshow, serta kanal Entertainment, yaitu untuk musik, traveling dan web series.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, kami berharap, drama web series ‘Pergi Pagi Pulang Untung’ bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu, lanjut Amelia, melihat bahwa penetrasi dunia digital terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tercatat lebih dari 4,3 miliar pengguna internet aktif, yang berarti lebih dari 56% total seluruh populasi dunia saat ini yang berjumlah lebih dari 7,7 miliar. Berdasarkan data yang dirilis internetworldstat pada Juni 2019, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna layanan internet tertinggi ke-5 di dunia dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif setelah Cina, India, AS, dan Brazil.

Tak hanya internet, pada sisi media sosial (soc-med), Indonesia juga menjadi salah satu pengguna jejaring tertinggi ke-5 dengan total kurang lebih sekitar 150 juta pengguna, serta rata-rata kenaikan 17% setiap tahunnya. Pada kategori media sosial, YouTube merupakan salah satu media yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan rata-rata sekitar 132 juta pengguna aktif.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *