Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Daihatsu Hinata

Daihatsu Hinata, Tempo & Noriori Concepts Heading To Tokyo Show

BestCar Indonesia – Selain D-Base Concept, line-up Daihatsu di Tokyo Motor Show ke-44 2015 mencakup tiga mobil ‘study’ lainnya: Hinata, Tempo, dan Noriori.

Daihatsu Hinata

Daihatsu Hinata bisa dibilang tampil paling realistik ketimbang dua lainnya. Hinata bahkan disebut-sebut sebagai gambaran generasi baru MPV-mini Daihatsu, kemungkinan nantinya akan menggantikan Daihatsu Move Conte yang beredar saat ini. Secara dimensi, panjang dan lebarnya sama dengan Daihatsu D-Base Concept (3.400mm dan 1.480mm) namun dengan tinggi yang jauh lebih jangkung (1.670mm).

Daihatsu Hinata

Daya tarik utama Daihatsu Hinata Concept memang terletak pada interiornya yang sangat konfiguratif. Lihat saja, posisi bangku depan dan belakang mobil konsep MPV-mini ini bisa diputar sesuai selera dan kebutuhan penumpangnya. Sekujur interior didominasi warna gading yang lebut, dengan dashboard berdesain menarik dan finishing panel kayu. Sementara di bagian luar, body Hinata dilabur kelir hijau muda dengan kombinasi putih gading dan hitam pada pilar-pilarnya.

Daihatsu Hinata

Daihatsu Hinata

Daihatsu Hinata

Sebagai tenaga penggerak, mobil konsep Daihatsu Hinata mengusung mesin bensin 3-silinder berkapasitas 660cc (0.66-liter) yang dikawinkan dengan transmisi CVT.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *