Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Chevrolet Trax

Chevrolet Trax Dipastikan Meluncur Pertengahan Maret Ini

BestCar Indonesia – Kepastian Chevrolet Trax untuk dapat dimiliki masyarakat Indonesia terjawab sudah. Pertengahan Maret seakan menjadi momentum yang tepat bagi General Motor untuk siap melempar Trax ke pasar Indonesia. Hal tersebut telah direstui oleh Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dengan mengatakan, “Setelah diperkenalkan di GIIAS setahun yang lalu, Media mencoba Trax di Soul dan terakhir menguji ketangguhan Trax di Sentul, ini adalah strategi kami untuk terus mengembangkan Trax sesuai dengan keinginan konsumen. Kami pastikan, Maret ini Trax akan dipasarkan untuk konsumen Indonesia.”

Tarik-ulur kehadiran Chevy “baby Captiva” Trax di Indonesia sempat membetot pemberitaan media nasional. Pasalnya, SUV compact andalan Chevy ini memiliki opsi fitur melebihi dari para kompetitor di kelasnya. Sebut saja, Mesin ECOTEC 1,4 liter turbocharger menghasilkan daya 140 hp dengan torsi maksimum 200 Nm dipadankan transmisi otomatis Tiptronic 6-kecepatan memiliki performa yang responsif serta efisiensi bahan bakar.

CHEVROLET TRAX

Desain eksterior layaknya SUV namun dengan tubuh yang lebih ramping merefleksikan kelincahan tanpa mencederai kegagahan dengan bentuk fender maskulin serta head lamp serta tail lamp berkarakter Chevy. Argonomi kabin yang begitu luas dan nyaman cita rasa mobil Eropa saat berada di dalamnya. Fitur Mylink dengan with Siri Eyes Free yang memudahkan Anda berkomunikasi saat berkendara. Dilengkapi juga dengan power supply 230 V yang terletak di belakang konsol tengah serta 15 ruang penyimpanan di dalam kabin. Didukung dengan sistem split 60/40 dan flat folding system untuk memuat lebih banyak barang bawaan.

CHEVROLET TRAX

Dadan Ramadhani, Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia turut memastikan di sela-sela peresmian show room Chevrolet AK Putera Bintaro. “Chevy Trax sudah ada di Indonesia namun jumlah belum bisa saya konfirmasi.” Terkait masalah harga Dadan juga menambahkan bahwa Trax tetap dengan harga yang sama saat test drive Sentul di akhir tahun 2015 lalu. Bila tidak ada perubahan harga di bulan ini. banderol on-the-road Chevy Trax LT Rp 267 juta sedangkan Chevy Trax LTZ dilabeli dengan harga Rp 291 juta,” ungkap Dadan.

CHEVROLET TRAX

Bowtie badges Trax dengan harga yang lebih kompetitif akan diprediksi merusak pola segmen Small SUV. Di kelas tersebut telah terlebih dulu sudah diisi oleh para “senior” seperti Nissan Juke, Honda HR-V, Ford Ecosport dan juga si kembar Rush-Terios. Dengan fitur dan harga yang lebih bersaing, Andee Y. Yoestong, pemilik Chevrolet AK Putera percaya diri dengan Trax yang akan menjadi ujung tombak penjualan Chevy yang akan mengisi di seluruh show room Chevy AK Putera Group. “Kami sangat yakin bahwa Trax akan diterima dengan sangat baik oleh pasar,” ucapnya.

Teks: OKA

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *