Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Chevrolet Jamin Ketersediaan Spare Parts bagi Konsumen Chevy di Indonesia

Chevrolet Indonesia melanjutkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan melalui jaringan purna jualnya, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia. Chevrolet saat ini memiliki 30 Chevrolet Authorized Service Outlets (ASO) atau Bengkel Resmi Chevrolet, yang menyediakan layanan servis dan suku cadang sesuai standard Chevrolet.

BestCar IndonesiaChevrolet Indonesia melanjutkan komitmennya untuk menyediakan layanan purna jual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia melalui Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO). Seperti diketahui, sejak menghentikan penjualan mereka di Tanah Air pada 1 April 2020 lalu, hampir seluruh Dealer resmi Chevrolet telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO) atau Bengkel Resmi Chevrolet, yang menyediakan layanan servis dan suku cadang sesuai standard Chevrolet.

Chevrolet saat ini memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini.

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk Bengkel-Bengkel Resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

Sebagaimana telah diketahui, pada Oktober 2019 Chevrolet telah mengumumkan rencana mereka untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020. Dan sebagai bagian dari rencana ini, Chevrolet memberikan komitmen untuk terus melayani para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” lanjut Dadan.

Chevrolet Indonesia akan terus memenuhi perlindungan garansi kendaraan dan menyediakan dukungan layanan purna jual, serta menyediakan suku cadang genuine yang diperlukan untuk perawatan kendaraan Chevrolet di Indonesia. Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, dan seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat, melalui Telpon:  1500951 (Hotline) dan 08111824389 / 08111024389 (Berbayar) atau

melalui Email: chevrolet.indonesia@gm.com dan Website resmi: www.chevrolet.co.id.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *