Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
ChevyLebaranSiaga-1

Chevrolet Gelar Layanan ‘Complete Care’ dan ‘Lebaran Siaga’

Program ‘Complete Care’ dan ‘Lebaran Siaga’ menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet di 20 titik di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra yang berlangsung selama periode 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

BestCar Indonesia – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, PT. General Motors Indonesia (GMI) — agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia — menggelar layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera, dalam kegiatan yg dinamakan ‘CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2017’.  Program yang menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet ini berlangsung selama periode 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

“Buat kami di Chevrolet, pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan. Terutama, memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikma timomen spesial. Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui ‘Chevrolet Complete Care’ yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, layanan utama dari ‘Chevrolet Complete Care’ ini menawarkan:

  • Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000km
  • Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat
  • Layanan home service serta after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui, menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui ‘Chevrolet Complete Care’ dan ‘Chevrolet Siaga Lebaran’,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan ‘Chevrolet Lebaran Siaga 2017’ dengan menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan, di antaranya dengan menyediakan 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di:

  1. Nagreg, Jawa Barat
  2. Tol Cipali
  3. Alas Roban, Jawa Tengah
  4. Saradan, Jawa Timur
  5. Situbondo, JawaTimur

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode ‘Chevrolet Lebaran Siaga’ berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet, baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

GM Indonesia juga menyiapkan 2 (dua) titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini, yang berlokasi di:

  1. Teknisi Siaga – Merak
  2. Teknisi Siaga – Tuban

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 (tiga belas) Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari dealer resmi Chevrolet sebagai berikut:

  1. Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi
  2. Jakarta Barat – Sun Motor Kebun Jeruk
  3. Bandung – Andalan Soekarno Hatta
  4. Bogor – Cakra Adi Mandiri
  5. Semarang – Auto Jaya Mandiri
  6. Yogyakarta – SBM Yogyakarta
  7. Surabaya – SMART Surabaya
  8. Malang – SMART Malang
  9. Denpasar – Prima Autoworld
  10. Lampung – Sandjungan
  11. Palembang – Lintang Benua
  12. Jambi – Jaya Indah Motor
  13. Medan- Mega Central Autoworld.

Untuk membantu pelanggan-pelanggan setia Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik nanti, Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di 20 (duapuluh) point pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet, yang akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di nomor 0-800-10-24389 (CHEVY).

Teks: Andri Oka Prayudhi

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *