Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Bridgestone Tawarkan Layanan Ganti Ban a la Pit-stop Lewat TOMOnet

Menu baru di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung dipasang pada kendaraan mereka. Tak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone.

BestCar Indonesia – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperkenalkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via online-nya, TOMOnet. Kini, melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan, hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan.

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era “New Normal” ini.

“Menu baru yang kita berikan di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung dipasang pada kendaraan mereka,” papar Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebelumnya, melalui TOMOnet pelanggan sudah dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara online. Dengan adanya fitur baru pemilihan jadwal pasang ban ini, pelanggan akan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu saat di outlet, sekaligus meminilaisir kemungkinan adanya kontak dengan pelanggan lain.

Pada bulan Juni lalu, Bridgestone Indonesia yang merupakan bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, juga sudah kembali membuka semua Bridgestone TOMO dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya. Tentu saja, semua itu dilakukan dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

“Prioritas utama kami adalah menjaga keselamatan seluruh karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet resmi kami. Penambahan fitur baru pada TOMOnet, menyediakan layanan mobile service, serta pick-up services pada beberapa TOMO menunjukkan bahwa Bridgestone telah siap beradaptasi dengan masa “New Normal” ini dalam rangka tetap melayani pelanggan kami di Indonesia,” tambah Asaoka.

TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store. Menu pemilihan jadwal pasang, untuk saat ini hanya tersedia di Toko Model (TOMO) Bridgestone tertentu.

 

Teks: Yusran Hakim

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *