Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Bridgestone Indonesia Buka Truck Tire Center Baru di Cipondoh-Tangerang

Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan, serta balancing sesuai dengan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia.

BestCar Indonesia Tangerang (22 Februari 2020) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi membuka Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) baru di Jalan KH. Hasyim Ashari RT 004 / RW 004 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pusat ban truk terbaru ini, memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

BTTC menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lengkap dengan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka. “Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia, dan dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai  kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia , yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal (armada) dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

BTTC di Cipondoh adalah BTTC ke-14 di Indonesia, dan merupakan BTTC ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban. BTTC menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan, serta balancing. Jajaran karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia.

Sekadar catatan, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation yang berpusat di Tokyo, Jepang. Bridgestone Corporation merupakan perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia, yang memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, selain berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olah raga. Produk ban dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Di kawasan Asia Pasifik, Bridgestone menempatkan kantor pusat regionalnya di Singapura, mengawasi operasi produksi ban dan fasilitas penjualan, serta memasok produk-produknya di lebih dari 25 negara di kawasan tersebut. Bridgestone Indonesia sendiri memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *