Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - KTB Luncurkan Mitsubishi Motors Customer Care

BESTCAR NEWS – KTB Luncurkan Mitsubishi Motors Customer Care

Dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat.

BestCar Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, secara resmi meluncurkan Mitsubishi Motors Customer Care, sebuah hotline customer care terpadu satu pintu di nomor 0804-1-300-300. Tujuan utama dari hotline ini adalah untuk menggapai masyarakat lebih dekat, khususnya konsumen dan calon konsumen Mitsubishi. Program baru ini juga merupakan wujud dari semangat Brand New Service, sebagai salah satu pilar dari tagline ‘Brand New Day’ yang diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2016.

BESTCAR NEWS - KTB Luncurkan Mitsubishi Motors Customer Care

Mitsubishi Motors Customer Care merupakan hasil pengembangan dari “New Pajero Sport Hotline” yang telah ada sebelumnya — diluncurkan akhir Januari 2016 — dan diaktifkan untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport. Kini, dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi dapat  memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat. Konsumen bahkan juga dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang di dealer resmi Mitsubishi tertentu di Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan service booking, namun untuk saat ini areanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek dan Bandung Kota.

Dengan tarif pulsa standar (PSTN / GSM), layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB dan akan dilayani oleh tenaga kerja profesional yang akan memastikan pertanyaan maupun permintaan yang sudah tercatat dapat terjawab.

BESTCAR NEWS - KTB Luncurkan Mitsubishi Motors Customer Care

Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service. Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, PT KTB.

Teks: Yuda Rizki

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *