Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR LOGO - BENTLEY

Bentley Indonesia Adakan Heritage Service Clinic

BestCar Indonesia – Sebagai komitmen Bentley Indonesia untuk memastikan kondisi mobil Bentley selalu berada dalam performa terbaik, bengkel resmi Bentley Indonesia kembali menggelar Service Clinic yang kali ini khusus untuk pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage. Bentley Heritage Service Clinic ini diadakan pada tanggal 30 Mei 2016 hingga tanggal 4 Juni 2016.

“Kerap kali mobil yang sudah berumur inilah yang kadang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya, agar tetap dalam performa terbaiknya. Nah, Heritage Service Clinic ini merupakan wujud komitmen PT Grandauto Dinamika sebagai APM merek Bentley di Indonesia guna memastikan kondisi mobil pelanggan Bentley selalu dalam kondisi yang prima,“ ujar Faried Haryanto, GM After Sales Bentley Indonesia.

BESTCAR NEWS - BENTLEY HERITAGE SERVICE CLINIC

Dalam Service Clinic ini, teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya. Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, di antaranya adalah:

  1. Potongan 25% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris
  2. Potongan 20% untuk setiap pembelian oli mesin,
  3. Gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point.

“Untuk memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktu nya masing-masing, kami menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor kami, Adi, di nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255,” saran Faried.

Teks: Dandy Abitama

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *