Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Beli Kendaraan DFSK Bisa Dilakukan dari Rumah

Pembelian kendaraan DFSK bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi DFSK yakni https://www.dfskmotors.co.id, dan selanjutkan konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya. Selain itu, juga melalui e-Commerce yang sudah bekerja sama dengan DFSK.

 

BestCar Indonesia – Di era 4.0 sekarang ini sejumlah aspek kehidupan semakin dipermudah dengan kehadiran internet di segala aspek kehidupan. Salah satunya adalah pembelian kendaraan kini tidak perlu susah-susah untuk berkunjung ke dealer, karena semua bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan komputer atau gawai.

DFSK sebagai produsen otomotif yang menonjolkan sisi teknologi kendaraan modern sudah mengaplikasikan proses penjualan kendaraan melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen. Proses pembelian kendaraan secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, dimana kebiasaan konsumen kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari. Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), M. Angga Adhikresna, Kamis (16/04/2020).

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab dengan mengakses situs resmi DFSK yakni https://www.dfskmotors.co.id, dan selanjutkan konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan kendaraannya. Selain itu, konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya seperti market place, e-Commerce dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan DFSK seperti Mobil123.com, Blibli.com, Carmudi, RajaMobil.com, dan Oto.com yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Untuk pembelian kendaraan pada April ini, DFSK menggelar program menarik bertajuk ‘April Vaganza’ yang menghadirkan penawaran terbaik kepemilikan kendaraan DFSK mulai dari cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize (semua syarat dan ketentuan berlaku). Bahkan untuk pembelian kendaraan DFSK melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik, sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.

“DFSK memiliki motto “All for Customers” dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakan jari,” pungkas M. Angga Adhikresna.

 

Teks: Tito B. Setiawan

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *