Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
NissanTerrano2017-1

Beginikah Tampang Nissan Terrano Facelift 2017?

Siap diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

BestCar Indonesia – Meski disebut-sebut bahwa facelifted Nissan Terrano facelift 2017 akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang, namun sejauh ini belum ada sama sekali tanda-tanda penampakannya. Karena itu, ilustrator otomotif Shoeb Kalania dari SR Design menciptakan gambar rendering (gambar reka) murni imajinatif untuk memperoleh seperti apa kira-kira sosok Nissan Terrano 2017 itu.

Seperti yang dikutip IndianAutosBlog,com, Shoeb membayangkan Nissan Terrano 2017 akan tampil dengan lampu depan LED, grille bagian atas dan bawah yang telah direvisi, bumper telah dimodifikasi, foglamps berdesain baru, dan tambahan skid plate. Di bagian samping, Nissan Terrano facelift dibekali velg berdesain baru, Sementara di bagian belakang, yang menjadi kunci penyegaran diperkirakan pada lampu buritan berbentuk lancip, bumper yang direvisi, dan skid plate baru.

Di bagian dalam, New Nissan Terrano model 2017 mungkin akan mendapatkan trim dan pelapis (upholstery) baru, dan sistem infotainmen layar sentuh baru yang dilengkapi dengan navigasi. Selain itu, kemungkinan juga ada beberapa revisi pada jajaran kelengkapan lainnya.

NissanTerrano2017-2

Nissan Terrano akan dibekali mesin bensin 1,6liter 104 PS yang digunakan pada Terrano generasi sekarang dan mesin diesel 1,5liter ‘pasca facelift’ bertenaga 85 PS/110 PS.

Pilihan mesin untuk New Nissan Terrano sepertinya tidak akan berubah hingga pasca keluarnya versi facelift ini. Model yang beredar saat ini menggunakan mesin bensin 1,6liter yang menghasilkan tenaga maksimal 104PS dengan torsi 145Nm dan mesin diesel 1,5liter. Yang terakhir ini tersedia dalam dua spesifikasi: 85PS dan 200Nm dan 110PS dan 248Nm. Selain pilihan transmisi manual 6-speed dan manual 5-speed seperti yang beredar saat ini, ada juga pilihan transmisi otomatis-manual (AMT) yang telah tersedia sejak Oktober tahun lalu.

Teks: Andri Oka Prayudhi

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *